Batam

Jaga Kamtibmas, Polsek Bulang Patroli Cipta Kondisi

Juliadi | Minggu 24 Dec 2023 10:50 WIB | 264

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Patroli Cipta kondisi Polsek Bulang, Sabtu (23/12/2023) malam


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan) dan menjaga Kamtibmas, Polsek Bulang melaksanakan Patroli cipta kondisi pada Sabtu (23/12/2023) malam. 


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.A.P mengatakan, kegiatan ini dipimpin piket Pawas Ps Kanit Propam Polsek Bulang Bripka Darlan H  dengan kuat personil sebanyak 5 orang. 


"Dalam patroli ini, kita mendatangi tempat-tempat keramaian , mengantisipasi kejahatan C3 (curas, curat dan curanmor), anak Punk dan Premanisme di parkiran Masjid Jami Nurul Iman, Balik Bukit, Tanjung Kawah dan Pelabuhan Kuning," ungkap Iptu Adyanto, Minggu (24/12/2023). 


Menurutnya, patroli ini dilaksanakan dengan jalan kaki dan mobiling untuk memberikan himbauan kepada masyarakat Pulau Buluh agar selalu menjaga Kamtibmas, memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang untuk melaporkan ke Polsek Bulang apabila adanya remaja-remaja yang mabuk, serta melakukan kejahatan lainnya.


"Kita juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik warung di seputaran Tanjung Kawah agar tidak meninggalkan barang-barang berharga di depan warung yang dapat mengundang terjadinya tindak pidana pencurian," pungkas Iptu Adyanto. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media