Batam

Kapolsek Batu Ampar Silahturahmi bersama warga dan Menyerahkan Bantuan Sosial

Juliadi | Jumat 29 Dec 2023 13:51 WIB | 294

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat curhat dan pembagian bantuan sosial Polsek Batu Ampar, Jumat (29/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kapolsek Batu Ampar memimpin langsung Jumat curhat Kamtibmas bersama warga Batu Merah dan penyerahan bantuan sosial, bertempat di Gang Nangka Blok C nomor 22  RT 02 RW 08  Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Dalam kegiatan ini, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M didampingi Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K beserta Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyandra, S.H; seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar dan personil Polsek Batu Ampar.


Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, SI.K., M.M  menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Curhat adalah bentuk nyata dari program Quick Wins Presisi Kapolri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif.


Kompol Dwihatmoko juga mengkucapan terima kasih atas kehadiran warga Batu Merah dikegiatan Jumat curhat ini. 


Kompol Dwihatmoko juga mengatakan, Jumat curhat ini merupakan perintah langsung Kapolri kepada seluruh jajaran kepolisian dengan tujuan untuk mengetahui sitkamtibmas serta bisa menampung atau mendengarkan keluhan  secara langsung terhadap persoalan yang ada di masyarakat sehingga bisa menjadi acuan  untuk meningkatkan pelayanan kepolisian dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam menjalankan tugasnya serta mengajak kepada perangkat RT, RW, LPM, karang taruna tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bersama sama menciptakan dan menjaga sitkamtimas yang aman dan kondusif.


"Mari bersama sama kita semua untuk menciptakan situasi  kamtibmas yang kondusif, yang mana saat ini kita akan berlangsung pesta demokrasi  pemilu damai 2024 untuk itu agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu atau pun berita hoax yang terjadi di masyarakat agar kita bersama sama bijak menanggapinya dan apabila ada hal hal yang terjadi silahkan laporkan ke personil kita Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Merah atau bisa langsung ke Polsek Batu Ampar, bila mana adanya suatu ganguan kamtibmas yang terjadi," tegas Kompol Dwihatmoko, Jumat (29/12/2023). 


“Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat berlangsung secara rutin untuk terus mempererat hubungan antara polri dan masyarakat, serta membangun bersama  sama dalam menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar,” tutup Kompol Dwihatmoko. (*/Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media