Batam

Kapolsek Sei Beduk Pimpin Minggu Kasih dan Bansos di Panti Asuhan Al Amin Nahdlatul Wathan

Juliadi | Minggu 31 Dec 2023 14:06 WIB | 347

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Minggu kasih dan bantuan sosial (bansos) bersama Panti Asuhan Al Amin Nahdlatul Wathan dan masyarakat Perumnas  Kelurahan Duriangkang Kecamatan Sei Beduk Kota Batam, Minggu (31/12/2023). 


Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin, S.H didampingi Kanit Sabhara Polsek Sei Beduk, Ipda  JD. Gultom; Kanit Binmas Polsek Sei Beduk, Ipda Rudolf HS; Kasium Polsek Sei Beduk, Bripka Erwin AG, S.H dan BabinKamtibmas Kelurahan Duriangkang, Bripka Meko A. 


Dalam kegiatan ini, Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin menghimbau agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dan selalu waspada terhadap kejahatan 3C.


"Tujuan kegiatan Minggu kasih ini kami ingin mendengarkan masukan dan saran dari masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sungai Beduk dan Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita," ungkap Syarifuddin. 


"Kami juga menghimbau kepada kita semua untuk selalu waspada terhadap Kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor) dan sebentar lagi kita melaksanakan Pemilu 2024 agar kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif," tegas Syarifuddin. 


Sementara itu, salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Sei Beduk yang telah berkunjung ke tempat ini. 


"Harapan kami, agar pihak Polsek jangan bosan bosan untuk bersilaturahmi dengan kami, untuk saat ini belum ada keluhan yang serius di tempat kami ini," ucapnya. 


Pesan Kami dari Polsek Sei Beduk, kata Syarifuddin, dalam tahun Politik ini Polsek Sei Beduk mengharapkan, agar tidak ikut-ikutan dalam kegiatan yang mengganggunya kelancaran Pemilu 2024 ini dan ikuti aturan aturan yang sudah ada sesuatu yang berlaku di Negara Republik Indonesia. 


Selanjutnya Polsek Sungai Beduk memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako beras  kepada pengurus Panti Asuhan dan masyarakat Perumnas


"Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan .asyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Beduk dalam menciptakan rasa aman di tengah masyarakat," pungkas Syarifuddin. (*/Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media