Batam

Pimpin Jumat Curhat, Iptu Doddy Basyir Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas di Kecamatan Bengkong

Juliadi | Jumat 19 Jan 2024 11:11 WIB | 265

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir didampingi Waka Polsek Bengkong, Iptu M. Kevin Ramadhan dan personil Polsek Bengkon


MATAKEPRI.COM BATAM -- Program Jumat Curhat merupakan program Qiwick Wins Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan oleh masyarakat. Dimana program tersebut merupakan program dua arah antara Polri dengn masyarakat untuk membahas permasalahan seputar Kamtibmas.


Oleh sebab itu, Polsek Bengkong Polresta Berelang Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Jumat curhat bertempat di Kedai Kopi Bengkalis 99 Cahaya Garden Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Jumat Curhat ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H didampingi Waka Polsek Bengkong, Iptu M. Kevin Ramadhan, S.Tr.K, S.I.K., M.Sc., M.Si; PS. Kanit Binmas Polsek Bengkong, Aiptu Erwin Sibarani; Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkong Laut, Aipda Ardianto; Bhabinkamtibmas Kelurahan Sadai, Aipda Agus Rianto dan Anggota Samapta Polsek Bengkong, Brigadir Melki Crisman. 


Sementara itu, salah satu warga Cahaya Garden, Asiong menyampaikan, situasi di komplek Cahaya Garden sampai saat ini masih aman. 


"Kami warga Komplek Cahaya Garden meminta kepada Polsek Bengkong untuk terus melakukan patroli terutama malama hari di Komplek ini untuk menjaga situasi tetap aman," ujar Asiong, Jumat (19/1/2204). 


Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H mengatakan, kegiatan ini adalah Jumat Curhat yang bertujuan untuk mengetahui secara langsung situasi kamtibmas di suatu wilayah dan Polsek Bengkong akan terus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta melakukan patroli di seputaran Komplek Cahaya Garden terutama pada malam hari dan wilayah Bengkong lainnya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak pidana.


"Saat ini adalah tahun politik, mari kita semua sama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah bengkong ini agar tetap kondusif. Kepada bapak ibu semua, apabila ada menemukan atau informasi penting terkait masalah sitkamtibmas di Komplek Cahaya Gardenhendaknya bisa menghubungi RT/RW setempat dan kepada kami Polsek Bengkong," pungkas Iptu Doddy. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media