Batam

Polsek Batu Ampar Silahturahmi Bersama Warga Tanjung Pantun

Juliadi | Jumat 16 Feb 2024 14:02 WIB | 279

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, menyerahkan bantuan sosial ke warga, Jumat (16/2/2024)


Matakepri.com, Batam -- Polsek Batu Ampar bersilaturahmi bersama warga Komplek Tanjung Pantun dalam kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas, bertempat di Komplek Tanjung Pantun Blok. L kelurahan Sei Jodoh Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (16/2/2024). 


Kegiatan ini dipimpin Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K didampingi Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyandra, S.H dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar dan jajaran personil Polsek Batu Ampar.


Dalam sambutannya, Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M melalui Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K  mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga komplek tanjung pantun.


"Dalam kegiatan Jumat curhat ini,silahkan bapak ibu apabila ada mau disampaikan persoalan yang terjadi di lingkungan terhadap situasi Kamtibmas," ucap Iptu Bimo. 


Sementara itu, salah satu warga menyampaikan agar polsek Batu Ampar meningkatkan patroli baik siang maupun malam hari di lingkungan warga, agar terciptanya Kamtibmas aman kondusif. 


"Kami berterima kasih kepada jajaran Polsek Batu Ampar yang telah melaksanakan kegiatan di lingkungan Sei Jodoh," ujarnya. 


Menanggapi hal tersebut, Kanit  Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyandra, S.H mengatakan, kegiatan  Jumat Curhat ini merupakan perintah langsung Kapolri kepada seluruh jajaran kepolisian dengan tujuan untuk mengetahui sitkamtibmas serta bisa menampung atau mendengarkan keluhan secara langsung terhadap persoalan yang ada di masyarakat sehingga bisa menjadi acuan  untuk meningkatkan pelayanan kepolisian dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam menjalankan tugasnya. 


Terpisah, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat adalah bentuk nyata dari program Quick Wins Presisi Kapolri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif. (*/Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media