Batam

Iptu Adyanto Syofyan Bersilaturahmi dengan Masyarakat Pulau Buluh

Juliadi | Jumat 01 Mar 2024 11:37 WIB | 234

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan didampingi personil bersilaturahmi dengan masyarakat Pulau Buluh, Jumat (1/3/2024)


Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan) dan mendengarkan keluhan masyarakat, Polsek Bulang Polresta Barelang Polda Kepri melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas bertempat di salah satu rumah warga, Ali di Pulau Buluh, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (1/3/2024). 


Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M. AP didampingi Ps Kanit Binmas Polsek Bulang, Aiptu Lubnan pers Bulang Brig Hendra Pers Bulang. 


Dalam sambutannya, Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.AP mengajak masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas di Pulau Buluh. 


"Tanpa dukungan bapak semua, tentunya kami tidak bisa maksimal dalam menjaga kamtibmas., kegiatan ini kami laksanakan untuk bisa menampung seluruh masukan, kritikan dari masyarakat agar polri dan masyarakat tidak ada jarak yang membatasi," ungkap Iptu Adyanto. 


Lanjut Iptu Adyanto, tahapan pemilu telah selesai dilaksanakan dan pleno akan dilaksanakan di KPU Kota Batam hingga nanti sampai penetapan hasil Pilpres, Caleg.


"alhamdulillah khusus diwiayah kita aman, lancar dan sukses dan ini semua tentunya juga atas peran serta bapak saudaraku semuanya," tambah Iptu Adyanto. 


Sementara itu, salah satu warga, Indra menyampaikan, memasuki bulan suci Ramadhan, agar Polri khususnya Polsek Bulang untuk melaksankan razia pekat di wilayah di Pulau Bulang. 


Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.AP mengatakan, untuk razia pekat nanti akan dijadwalkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah puasa. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media