Batam, News, Kepri

Program Kedepan AKBP Yos Guntur, Siap Amankan Pilkada 2020

Egi | Rabu 19 Aug 2020 19:40 WIB | 1322

Polres/Ta dan Polsek


Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur saat wawancara program kedepan yang akan dilaksanakan (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto resmi menjabat sebagai Kapolresta Barelang menggantikan Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro yang menjabat sebagai Kapolresta Yogyakarta Polda DIY.


Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto mengatakan, untuk agenda kedepan yang akan dilakukan yaitu persiapan pengamanan Pilkada 2020 dan fokus terhadap penanganan Covid-19 di Kota Batam.


"Saya berterima kasih atas dukungannya, agenda kita kedepan adalah terkait pengamanan Pilkada dan kita akan konsentrasi terkait penanganan Covid-19 di Kota Batam," ujar Guntur pada Rabu (19/8/2020) siang di Mapolresta Barelang.


Dijelaskannya, pada bulan September mendatang akan berlangsung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kota Batam serta instansi terkait dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


"Pada bulan September 2020 kita sudah memasuki Pilkada, mari kita sama-sama bekerjasama bahu membahu, menciptakan keamanan Kota Batam agar lebih kondusif dan tidak ada orang-orang yang membuat Batam menjadi tidak kondusif," ungkapnya.


Lanjut AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto menyampaikan, bahwa dirinya netral dalam pemilihan Pilkada mendatang, ia berharap segala pihak dapat bersinergi sehingga Kota Batam aman dan kondusif. 


"Kita disini netral, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan saya berharap segala pihak dapat bersinergi sehingga Kota Batam aman serta kondusif," imbuhnya (egi)




Share on Social Media