Batam, News, Kepri

Ciptakan Kamtibmas, Satsabhara Polresta Barelang Laksanakan Pengamanan Gereja

Egi | Minggu 23 Aug 2020 16:55 WIB | 1246

Polres/Ta dan Polsek


Personel Satsabhara Polresta Barelang lakukan pengamanan Gereja (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Unit Satsabhara Polresta Barelang melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah di gereja guna mencegah gangguan kamtibmas, C3 dan Kejahatan di wilayah hukum Polresta Barelang.


Sasaran monitoring kegiatan ibadah gereja adalah Gereja BKPN Diaspora, GMIT, GPDI Betsheda, dan Geisa Ebenhaezer Batam.


Dalam kesempatan tersebut Unit Satsabhara Polresta Barelang yang di pimpin Kasat Sabhara Kompol Firdaus menyampaikan giat ini rutin dilakukan oleh unit Patroli setiap minggunya.


"Kegiatan ini dilaksanakan guna antisipasi kejahatan jalanan dan libur panjang saat ini, serta beri himbauan kepada jamaah dalam pelaksanaan ibadah tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan rajin cuci tangan," ujar Firdaus pada Minggu (23/8/2020).


Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya medukung kebijakan pemerintah di era new normal dan adaptasi kebiasaan baru.


"Ini merupakan mendukung kebijakan pemerintah untuk selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan melakukan aktivitas sehari - hari," imbuhnya (egi)




Share on Social Media