Batam, News, Kepri

Peringati HUT Ke 72, Polwan Polresta Barelang Ziarah ke Makam Pahlawan

Egi | Jumat 28 Aug 2020 15:41 WIB | 1459

Polres/Ta dan Polsek


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-72 sekaligus untuk mengenang jasa para Pahlawan, Polwan Polresta Barelang melaksanakan upacara ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulang Gebang Batu Aji.


Kegiatan upacara ziarah dipimpin oleh senior Polwan Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani dan diikuti oleh para perwira dan personil Polwan Polresta Barelang.


Dalam rangkaian kegiatan ini Polwan Polresta Barelang memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di makam para pahlawan yang berjuang demi Kemerdekaan Bangsa Indonesia. 


Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi, melalui Pakor Polwan mengatakan selain menyambut Hut Polwan Ke -72 upacara dan ziarah ini sebagai bentuk penghormaan Kepolisian Negara Republik Indonesia terutama untuk para Polwan agar bisa meneladani serta menghormati jasa jasa pahlawan yang telah gugur mendahului kita.


"Selaku penerus bangsa wajib meneruskan perjuangan para pahlawan untuk menjadikan mereka sebagai suri tauladan saat kita berjuang sebagai insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas pokok, penegak hukum, pemelihara kamtibmas serta pelindung, pengayom, masyarakat," ujar Kapolresta Barelang pada Jum'at (28/8/2020)


Kapolresta berharap dengan dilaksanakannya Hut Polwan Ke -72 semoga Polwan semakin kompak dan menjalankan tugas dengan semangat promoter.


"Semoga Polwan semakin kompak dalam menjalankan tugas dan selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," tutupnya (egi)




Share on Social Media