Tanjungpinang

Pastikan Pengamanan Penyimpanan Kotak Suara, Kapolres Tanjungpinang Cek PPK

Juliadi | Jumat 11 Dec 2020 09:21 WIB | 1912

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- Polres Tanjungpinang telah melaksanakan pengamanan pemungutan dan  penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-kota Tanjungpinang. Selesainya tahapan  penghitungan suara dilanjutkan dengan pengamanan penyimpanan kotak suara di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanjungpinang. 


Sejak Rabu (09/12/2020) malam hingga Kamis (10/12/2020) siang ini, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K bersama Wakapolres Tanjungpinang Kompol M. Chaidir S.H, S.I.K melaksanakan pengecekan langsung di PPK Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang Timur dan Tanjungpinang Kota


Dalam kegiatan pengecekan tersebut Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan mulai dari persiapan sampai dengan penghitungan suara di tingkat TPS di masing-masing Kelurahan karena sampai saat ini situasi berjalan dengan lancar dan kondusif. 


"Tahap pemungutan suara di TPS telah selesai, tinggal menunggu rapat pleno penghitungan suara mulai dari tingkat PPK, kepada petugas pengamanan kotak suara di PPK Kecamatan agar tidak under estimated dan terus menjaga keamanan, supaya situasi tetap aman dan kondusif, khususnya di wilayah kota Tanjungpinang," terang Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K.


"Agar dalam pelaksanaan pengamanan ini, personel yang bertugas tetap memperhatikan protokol kesehatan karena kita masih dalam situasi Pandemi Covid-19," jelas Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K.


Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K juga menyampaikan TNI dan Polri akan terus mengawal dan mengamankan sampai akhir tahapan pilkada 2020. (Ril) 



Share on Social Media