Tanjungpinang

PPKM Level 4, Polsek Tanjungpinang Timur Gelar Baksos

Juliadi | Rabu 28 Jul 2021 17:49 WIB | 1728

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Polda Kepri) melaksanakan pembagian Bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, Selasa (27/7/2021). 


Kegiatan pembagian bansos yang dipimpin oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur Polres Tanjungpinang Polda Kepri Ajun Komisaris Polisi (AKP) Syafrudin bersama personel Polsek Tanjungpinang Timur diberikan kepada masyarakat  di Kecamatan Tanjungpinang Timur yang berada di Kelurahan Air Raja, Kelurahan Melayu Kota Piring dan Kelurahan Kampung Bulang yang telah didata sebelumnya. 


Sebanyak 30 paket sembako berisi beras, minyak, sarden,gula, dan indomie dibungkus dan diserahkan ke rumah-rumah warga yang membutuhkan. 


Dalam kegiatan menyerahkan bansos, Kapolsek mengimbau pada warga agar menaati dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat. 


Hal itu penting mengingat saat ini kota Tanjungpinang masih menjalankan PPKM level 4 dimasa pandemi Covid-19. Kapolsek mengatakan itu penting sebagai upaya memutus mata rantai penularan virus Corona.


Kapolres Tanjungpinang Polda Kepri Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fernando, S.H, S.I.K melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syafrudin mengatakan, kegiatan bansos diberikan kepada warga yang membutuhkan, dimana pelaksanaan PPKM level 4 berdampak pada aktivitas ekonomi masyarakat karena diberlakukan pembatasan dan pengetatan mobilitas masyarakat. 


"Walaupun jumlahnya tidak banyak, harapannya semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dimasa PPKM level 4 yang masih diperpanjang," terang Kapolsek. (r/Adi) 



Share on Social Media