Batam, News, Kepri

Kapolresta Barelang Pantau Langsung Perkembangan Anggotanya Yang Terpapar Covid-19

Egi | Jumat 30 Jul 2021 15:56 WIB | 1161

Polres/Ta dan Polsek


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur saat kunjungan ke lokasi isoman personel (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur beserta PJU Polresta Barelang mengunjungi personel Polresta Barelang yang sedang menjalankan isolasi mandiri di Hotel Oyo Baloi View Kelurahan Baloi Indah Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam pada, Jum'at (30/7/2021) pagi.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur mengatakan, kunjungan ke lokasi tempat isolasi mandiri ini untuk melihat kendala yang ada serta pengecekan terhadap sarana prasarana Hotel Baloi View bagi anggota yang dikarantina. 


"Kita akan selalu mengunjungi tempat isolasi mandiri personel Polresta Barelang untuk memberikan semangat agar cepat pulih kembali," ujar Guntur.


Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Barelang juga memberikan makanan yang sehat serta buah-buahan agar tetap menjaga kesehatan dan tetap menjaga imunitas dengan cara berolahraga, berjemur, dan rutin minum vitamin. 


"Kepada personel yang terpapar untuk tetap terapkan protokol kesehatan, menjaga kebersihan dan untuk tidak meninggalkan hotel sampai benar-benar sehat," pungkasnya, (egi)





Share on Social Media