Batam

Sinergitas Babinsa dan Masyarakat Sukseskan Pembangunan Jalan di Kampung Teluk Air

Juliadi | Jumat 10 Sep 2021 14:03 WIB | 1290

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Persiapan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0316 Batam di Kampung Air Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang terus dilakukan oleh Personil Kodim 0316/Batam, Jum'at (10/9/2021).


Persiapan tersebut masuk kedalam program Pra TMMD ke-112 tahun 2021 Kodim 0316 Batam, yang saat ini pengerjaan dikhususkan untuk pembukaan jalan dan pengerasan jalan sepanjang 1.700 m x 8 m.



Dalam pengerjaan pembukaan jalan selain dilakukan dengan bergotong royong dengan masyarakat, digunakan juga alat berat seperti Beko dan Dozer yang telah masuk di lokasi Pra TMMD ke-112 tahun 2021 Kodim 0316 Batam sehingga sangat membantu dalam pembukaan jalan yang saat ini sedang dilakukan sehingga pada saat masuk ke program TMMD.


Babinsa Setoko Sersan dua (Serda) Zulkifli, bersama dengan masyarakat akan selalu bersinergi dalam mensuskseskan pembangunan Jalan di kampung teluk air Kel Setokok ini.


“Salah satu tujuan TMMD adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, bela negara serta disiplin nasional,” terang Babinsa.


“TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini masih dalam pra ini, tentu merupakan salah satu jawaban dari mimpi mereka untuk memiliki desa yang lebih maju dari sebelumnya," tutup Babinsa. 



Share on Social Media