Batam, News, Kepri

Pria Asal Lampung Ditemukan Tewas di Kolam Bakau Batam

Egi | Minggu 12 Sep 2021 19:31 WIB | 861

Polres/Ta dan Polsek


Jasad DA ditemukan di Kolam Bakau (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Salah seorang pria berinisial DA (32) ditemukan tidak bernyawa di Kolam Bakau di Kelurahan Sei Lekop Kecamatan Sagulung Kota Batam pada Minggu (12/9/2021).


Kapolsek Sagulung Iptu Mohammad Darna Ardiyaniki saat dikonfirmasi mengatakan, saat ditemukan, jenazah dalam keadaan telungkup mengenakan baju kaos berwarna hitam dan celana panjang warna hitam.


"Berdasarkan informasi dari masyarakat, kita mendatangi lokasi adanya penemuan mayat seorang pria di kolam bakau tersebut," ujar Darna.


Lanjutnya, pria tersebut merupakan kelahiran Panjang, yang beralamat di Margasari RT01/RW09 Kelurahan Panca Tunggal, Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan.  


"Korban yang pekerjaannya saat ini sebagai mekanik baru tinggal di Batam sejak awal September 2021, tinggal di rumah adik iparnya," bebernya


Pada Sabtu, (11/9/2021) sekira pukul, 22.00 WIB, korban datang ke tempat kerja adik iparnya di Sei Lekop Sagulung, dan pada pukul 24.00 WIB, korban pamit pulang sendiran menggunakan sepeda motor.


"Sekira pukul 06.30 WIB, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan sepeda motornya berada di dekatnya di Kolam Bakau tersebut," ungkapnya.


Saat ini korban dievakuasi ke RSUD Embung Fatimah dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, (egi)




Share on Social Media