Batam, News, Kepri

Raih 91 Suara, Jimmi Ho Pimpin PHRI BPD Kepri Periode 2021-2026

Egi | Minggu 26 Sep 2021 14:48 WIB | 1337

Aset Daerah
Pengusaha


Ketua PHRI BPD Kepri Jimmi Ho saat berpidato dalam pelaksanaan Musda III (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jimmi Ho terpilih sebagai Ketua Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Badan Pengurus Daerah (BPD) Provinsi Kepri periode 2021-2026.


Pemilihan Ketua PHRI BPD Kepri ini melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke III yang dilaksanakan di Hotel Marriott Batam Harbour Bay pada Sabtu (25/9/2021).


Ketua terpilih PHRI BPD Kepri, Jimmi Ho mengatakan, dengan terpilihnya saya sebagai Ketua PHRI BPD Kepri, kedepannya saya akan membentuk struktur kepengurusan yang baru.




"Menurut saya, yang paling utama dan sangat penting, saya akan bentuk struktur kepengurusan yang baru. Diantaranya 50:50, yaitu dari profesional dan pengusaha," ujar Jimmi Ho didampingi Ketum PHRI Haryadi Sukamdani dan Ketua Organizing Committre, Yeyen Heryawan.


Untuk yang kedua, kita akan interaktif lagi kepada masyarakat melalui website dan applikasi yang kita rancang.


"Jadi dengan adanya website maupun applikasi ini, nantinya sangat mempermudah kita antar daerah untuk bisa berkomunikasi langsung dengan cepat tentang PHRI," bebernya.


Jimmi juga mengungkapkan, saat pelaksanaan Musda ini, anggota yang sudah ikut tergabung dengan PHRI sudah mencapai lebih dari 200 orang.




"Yang awalnya PHRI hanya ada sekitar 50 orang, sekarang sudah ada sekitar 200 lebih yang bergabung. Ini dikarenakan group saya dengan groupnya Timothy Tarman diajak untuk bergabung. Jadi kedepannya kita akan menajalankan benefit cros promotion," ungkapnya.


Ditempat yang sama, Ketum PHRI Haryadi Sukamdani juga mengatakan, Kepri ini merupakan daerah yang sangat istimewa karena berada disekitar Negara Singapore, Malaysia, dan Thailand.


"Jika kita mengurus dengan benar PHRI ini, untuk daerah Kepri sendiri sangat berpotensi dengan kunjungan wisatawan kesini. Apalagi berdekatan dengan negara Singapore, Malaysia dan Thailand," ujar Haryadi.


Lanjut Haryadi, saya berharap dengan adanya ketua PHRI Kepri yang baru, bisa membangkitkan PHRI dan tetap solid.




"Kita harap, Jimmi Ho bisa menggarap ini semua dan PHRI semuanya harus solid untuk kemajuan kita bersama," imbuhnya.


Ketua Organizing Committre, Yeyen Heryawan juga menambahkan, kita semua merasa sangat senang dan bahagia, dengan adanya ketua PHRI Kepri yang baru.


"Terimakasih banyak kepada semua tim yang telah membantu dalam proses Musda ini. Musda kali ini berlangsung sangat cepat sehingga terpilihnya Jimmi Ho sebagai Ketua PHRI BPD Kepri," ujar Yeyen.


Adapun jumlah suara yang diperoleh oleh Jimmi Ho yaitu sebanyak 91 dan jumlah suara untuk Timothy Tarman sebanyak 72 suara.


"Jumlah suara yang harus melakukan pemilihan untuk Ketua PHRI Kepri seharusnya sekitar 199 orang, namun yang hadir dalam pemilihan sekitar 163 orang. Yang tidak bisa melakukan pemilihan suara dikarenakan berada diluar daerah Batam," pungkasnya (egi)



Share on Social Media