Batam

Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim 0316 Tetap Semangat Buka dan Pengerasan Jalan

Juliadi | Senin 27 Sep 2021 16:25 WIB | 1352

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri
TMMD


Satgas TMMD ke 112 Kodim 0316 Batam saat melakukan Pembukaan Jalan, Senin (27/9/2021)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Memasuki hari ke-12 di lokasi sasaran kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 TA.2021 Komando Distrik Militer (Kodim) 0316/Batam, semangat personel Satuan tugas (satgas) TMMD dan masyarakat dalam bekerja tidak mengenal cuaca terik. 


Dalam hal ini Personel Satgas bersama warga terlihat tetap bersemangat dalam mengerjakan pembuatan jalan di kampung Teluk air Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang.



Komandan Kodim (Dandim) 0316/Batam Letnan Kolonel (Letkol) Kaveleri (Kav) Sigit Dharma Wiryawan, selaku Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD Ke-112 mengatakan, kegiatan pembukaan dan pengerasan jalan oleh personel Satgas TMMD ke-112 sudah memasuki hari kedua belas, dan ini mendapat dukungan dari masyarakat setempat yang turut membantu dalam pengerjaannya.


Personel TMMD telah menjalankan tugasnya di lokasi yang telah ditetapkan, dan langsung melakukan pekerjaan sesuai dengan pembagian tugas dan tanggung jawab masing-masing di sektor lokasi sasaran Fisik.


Selain kegiatan fisik juga dilaksanakan kegiatan Non Fisik atau penyuluhan untuk masyarakat.


“Saya berharap pada pelaksanaan TMMD Ke-112 ini tidak ada halangan dan rintangan seperti cuaca buruk atau lainnya yang dapat menggangu kelancaran proses pekerjaan ini, saya juga minta doa dan dukungan kita semua agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar,” pinta Dansatgas.



Share on Social Media