Batam, News, Kepri

BOOMBASTIC Berbagi, 250 Paket Sembako Disalurkan di TPA Punggur dan Batuaji

Egi | Kamis 14 Oct 2021 21:09 WIB | 1374

Pengusaha
Sembako
Perusahaan


Staf Boombastic salurkan paket sembako untuk masyarakat (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Anak perusahaan dari Mitra Foundation Group, Boombastic Dance Club & KTV menyalurkan 250 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.


Manager Operasional Boombastic Dance Club & KTV, Iwan mengatakan, pembagian paket sembako kepada masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang membutuhkan dan terkena dampak pandemi Covid-19.




"PT. Mitra Foundation melalui Boombastic menyalurkan 250 paket sembako kepada masyarakat di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur dan di daerah Batuaji Kota Batam," ujar Iwan pada Kamis (14/10/2021) malam.


Lanjutnya, Boombastic akan melaksanakan kegiatan sosial ini setiap bulannya. Rencana untuk kedepannya akan menyalurkan paket sembako ke Panti Asuhan yang ada di Kota Batam.


"Tiap bulannya akan kita laksanakan kegiatan ini. Kita akan salurkan bansos ini ke setiap daerah-daerah di Kota Batam yang belum terjangkau. Terutama di panti asuhan dan masyarakat yang kurang mampu," ungkapnya.




Kegiatan ini dilaksanakan atas instruksi dari pimpinan PT. Mitra Foundation Group, Andy Har SH,MH, yang selalu mengajarkan kepada karyawannya untuk selalu berbagi.


"Terimakasih atas arahan yang diberikan oleh pimpinan kita. Boombastic beserta seluruh karyawan akan selalu menjalankan kegiatan baksos ini," imbuhnya.


Iwan berharap, bantuan sosial yang diberikan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu mengurangi beban masyarakat.


"Semoga bisa bermanfaat apa yang telah kita salurkan kepada masyarakat," pungkasnya, (egi)



Share on Social Media