Batam, News, Kepri

Segera Hadir di Kota Batam, Serenity Central Berikan Hunian Mewah Dengan Konsep Kembali ke Alam

Egi | Kamis 04 Nov 2021 19:31 WIB | 1540

Properti
Pengusaha
Investasi


Press release Serenity Central di Hotel Radisson Batam (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Central Group, salah satu pengembang properti terbesar di Batam yang telah berpengalaman lebih dari 32 tahun, memperkenalkan mahakarya terbarunya yakni hunian ekslusif terbaru di kawasan Sekupang yang bernama Serenity Central.


Serenity Central hadir sebagai kawasan residensial dengan konsep kembali ke alam. Central Group merancang hunian mewah ini menjadi satu-satunya perumahan dengan konsep villa dan resor yang dikembangkan di sisi barat Kota Batam, Sekupang.


CEO Central Group, Princip Muljadi mengatakan proyek ini menggabungkan 3 titik lokasi dengan konsep pegunungan (Hill Sidel), pantai (Beach Side), dan hutan (Forest Hill).


"Proyek ini menggabungkan 3 titik lokasi dengan konsep pegunungan (Hill Sidel), pantai (Beach Side), dan hutan (Forest Hill). Serenity Central sendiri merupakan satu-satunya perumahan dengan konsep villa dan resort mewah berada di kawasan Sekupang," ungkap Princip saat konferensi pers di Radisson Hotel Batam, Kamis (4/11/2021).


Dikatakannya, Serenity memiliki lokasi strategis yang mudah diakses, dengan waktu hanya 7 menit menuju Driving Range Nags, 7 menit menuju Tangga 1000, 10 menit menuju Pantai Tanjung Pinggir, 3 menit menuju Pantai Dangas, 8 menit menuju pelabuhan Ferry Internasional Sekupang, dan 10 menit menuju RSBP Batam serta pusat pemerintah.


"Selain itu kan Sekupang ini sendiri juga merupakan kawasan yang sangat rindang dan asri, sehingga akan menjadi satu kawasan pemukiman dan rekreasi terbaru di Batam," ucap Princip didampingi Owner TDW Property, Tung Desem Waringin dan Jason.


Lanjutnya, bangunan serta fasilitas yang dihadirkan sangat mendukung para penghuninya dalam menerapkan gaya hidup sehat.


Masih menurut dia, pada pembangunan kali ini Central Group akan menghadirkan hunian dengan sirkulasi udara, ventilasi dan pencahayaan matahari yang baik, ditambah lagi lokasinya sendiri berada di puncak bukit yang akan membuat nyaman penghuni menghirup udara segar.


"Untuk awal ini kami memasarkan perumahan Hill Side terlebih dahulu, dengan mengadopsi desain luxury, contempory clean and fungsional, dengan mengusung tema escape to nature untuk memastikan penghuni selalu merasakan esensi kehidupan yang nyaman," kata Princip.


Untuk diketahui pada proyek ini kawasan dibangun dengan memperhatikan kontour ketinggian elevasi mountain perbukitan yang alami. Hal ini membuat setiap cluster memiliki pemandangan yang tidak terhalangi antar setiap rumahnya.


"Setiap unit memiliki green rooftop sehingga dapat dimanfaatkan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan," jelasnya.


Adapun perumahan Hill Side terdiri dari 4 cluster, di area ini juga akan dibangun future development resort dengan Skypark di atas puncak gunung untuk mendukung kebutuhan para penghuni.


"Ini proyek terbaru yang sangat luar biasa yang kami luncurkan, jadi sangat sayang sekali jika dilewatkan, apalagi proyek ini punya nilai investasi yang tinggi," ungkapnya.


Di tempat yang sama Owner TDW Property, Tung Desem Waringin mengungkapkan keyakinannya bahwasannya pertumbuhan ekonomi di kota Batam akan membaik dalam beberapa tahun kedepan.


Hal itu dibuktikan dengan telah terjual habis proyek properti pertamanya di Batam,  yakni The Icon yang laris manis.


"Saya yakin ekonomi Batam akan membaik dari sekarang beberapa tahun mendatang. Ayo warga Batam, siapkan investasi terbaikmu dengan memiliki property Serenity Central dari Central Group," pungkasnya, (egi)



Share on Social Media