Batam, News, Kepri

Cegah Covid-19, Boombastic Dance Club & KTV Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Egi | Sabtu 06 Nov 2021 17:22 WIB | 1440

Pengusaha
Perusahaan


Penyemprotan disinfektan di hall Boombastic Dance Club & KTV (Foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Boombastic Dance Club & KTV yang merupakan bagian tempat hiburan di Kota Batam rutin melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).


Manager Operasional Boombastic Dance Club & KTV, Iwan mengatakan, sebagai pegiat dan pelaku tempat hiburan ini, manajemen Boombastic Dance Club & KTV sangat menyadari bahwa kebersihan tempat ini merupakan unsur yang sangat penting sehingga harus dijaga, terutama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).


Menurutnya, kebersihan area Boombastic mutlak dijalankan dan dikontrol dengan ketat setiap saat untuk memastikan pencegahan dapat dilakukan dengan maksimal.


"Kami berkewajiban menjamin keamanan dan kebersihan area Boombastic sesuai dengan protokol kesehatan, sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan," ujar Iwan pada Sabtu (6/11/2021) siang di kawasan Nagoya Batam.


Dia mengatakan, kita juga melakukan pencegahan dengan mewajibkan setiap karyawan untuk mengukur suhu tubuhnya setiap kali masuk ke area Boombastic.


"Boombastic tetap menjaga prokes, kita sudah menyediakankan masker bagi tamu yang lupa membawa masker. Selain itu kita juga sediakan tempat mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh," ungkapnya.


Boombastic setiap harinya setelah clousing juga akan melakukan penyemprotan disinfektan disetiap sudut ruangan.


"Saat clousing kita adakan penyemprotan disinfektan, itu semua demi kenyamanan tamu. Kami mendukung setiap langkah dan kebijakan Pemerintah untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran virus ini," pungkasnya, (egi)



Share on Social Media