Batam

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Polsek Bengkong Salurkan Bansos

Juliadi | Senin 08 Nov 2021 16:07 WIB | 1728

Polres/Ta dan Polsek
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Polresta Barelang melalui Polsek-polsek jajaran menyalurkan Bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. 


Di Polsek Bengkong Polsek dilakukan penyaluran Bansos pembagian Sembako Kepada masyarakat Kecamatan Bengkong, bertempat di Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Senin (8/11/2021). 


Pembagian sembako di Polsek Bengkong langsung dipimpin oleh Kapolsek Bengkong Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bob Ferizal, S. Sos bersama Personil Polsek Bengkong dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan seperti Anak Yatim dan para Janda. 


Kapolresta Barelang Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Yos Guntur, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal, S. Sos mengatakan pelaksanaan Bakti Sosial ini sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang aturan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1 di Kota Batam.


Dikatakan Bob, Paket Sembako yang disalurkan sebanyak 20 Karung Beras dengan berat 10 Kg. 


"Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M dan janganlah Evoria walaupun Kota Batam sudah turun level menjadi level 1," tutup Bob. (Adi) 



Share on Social Media