Batam, News, Kepri

Peringati HUT Ke-10 Tahun, OJK Kepri Gelar Vaksinasi Massal di Daerah Tanjung Riau

Egi | Selasa 07 Dec 2021 21:22 WIB | 906

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Covid-19
Camat/Lurah
TNI/Polri
OJK Kepri


Salah seorang warga Tanjung Riau dilaksanakan vaksinasi yang dilihat langsung oleh OJK Kepri dan Kodim 0316 Batam (foto


MATAKEPRI.COM BATAM -- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kepri melaksanakan vaksinasi massal untuk masyarakat di Tanjung Riau Kecamatan Sekupang Kota Batam pada Selasa (7/12/2021).


Kepala Kantor OJK Kepri, Rony Ukurta Barus melalui Kasubag Pengawasan Pasar Modal OJK Batam Adim Imaduddin mengatakan, OJK Kepri kembali melaksanakan vaksinasi massal untuk masyarakat di Kota Batam dan kali ini sasarannya yaitu untuk masyarakat di Tanjung Riau.


"OJK Kepri melaksanakan vaksinasi ini bekerja sama dengan Gurindam 12 Korem 033/WP Kodim 0316/ Batam dan Pemerintah Kota Batam," ujar Adim didampingi Kepala Klinik Pratama Rumkitban Batam Letda CKM Ondri Hartono dan Lurah Tanjung Riau Agus Sofyan.


Lanjutnya, OJK sangat support setiap pelaksanaan vaksinasi ini, terutama untuk masyarakat di Kota Batam.


"Vaksinasi ini juga dalam rangka HUT OJK Kepri yang Ke-10 tahun tepatnya pada 22 November 2021 yang lalu.


Adim juga mengatakan, rencananya OJK Kepri melaksanakan vaksinasi massal ini sebanyak 1000 dosis 1 dan 2 dengan jenis Astrazeneca dan jenis Sinovac.


"Namun untuk hari ini kita targetkan masyarakat bisa divaksinasi sebanyak 500 dosis," bebernya.


Dengan tercapainya vaksinasi secara keseluruhan untuk masyarakat di Kota Batam OJK Kepri berharap kita semua bisa terhindar dari penyebaran Covid-19 dan ekonomi kembali pulih.


"Kita berharap PPKM berada di level terendah dan aktivitas masyarakat diluar rumah lancar seperti sediakala," tuturnya.


Kepala Klinik Pratama Rumkitban Batam Letda CKM Ondri Hartono juga mengatakan, kita berharap kerjasama ini dapat terus terlaksana agar penanganan vaksinasi cepat dilaksanakan.


"Semoga masyarakat di Kota Batam dan seluruh masyarakat di Indonesia bisa tervaksinasi agar bisa kembali beraktivitas seperti dulu. Untuk itu kami dari Rumkitban akan gencar gelar vaksinasi. Kalau ada masyarakat tidak bisa datang, maka kami yang akan vaksinasi ke rumahnya," ujar Ondri.


Lurah Tanjung Riau Agus Sofyan juga mengucapkan terimakasih banyak kepada OJK Kepri dan Rumkitban Batam atas telah dilaksanakannya vaksinasi massal untuk masyarakat di Tanjung Riau.


"Alhamdulillah vaksinasi ini untuk kesekian kalinya dilaksanakan. Kami selaku dari Pemko Batam mengucapkan terimakasih banyak atas sudah diselenggarakan vaksinasi ini," ujar Agus.


Lanjutnya, vaksinasi ini kami harap menjadi salah satu contoh untuk Pemko Batam, BUMN, TNI-Polri maupun pihak Swasta bisa bekerjasama menangani wabah Covid-19 ini.


"Saat ini masyarakat di Tanjung Riau sudah di vaksinasi dosis satu maupun dua sekitar 90 persen. Tinggal kita targetkan untuk anak-anak, yang belum bisa divaksin dan yang baru selesai melahirkan," pungkasnya, (egi)



Share on Social Media