Tanjungpinang

Berikan Rasa Aman, Polsek Tanjungpinang Kota Lakukan Pengamanan Kegiatan Isra Mi'raj

Juliadi | Senin 28 Feb 2022 19:58 WIB | 1161

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -  Dalam memberikan rasa aman ditengah masyarakat, Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar pengamanan kegiatan Isra' Mi'raj oleh Badan Komunikasi Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Kepulauan Riau di Masjid Agung Al - Hikmah Tanjungpinang. 

 

Personel yang bertugas melaksanakan pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Tanjungpinang Kota, Ajun Komisaris Polisi (AKP) M. Arsha, SIK. 


Kapolres Tanjungpinang Polda Kepri, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fernando SH., SIK melaui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP M. Arsha, SIK mengatakan, pengamanan kegiatan isra mi’raj Nabi Muhammad Saw tersebut dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas pada saat acara berlangsung.


"Selain menjaga kamtibmas, juga menghimbau kepada panitia dan jamaah agar mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penularan covid 19," terang Arsha, Senin (28/2/2022). 


"Kegiatan keagamaan seperti peringatan hari besar Islam ini kedepan akan selalu kita prioritaskan dalam hal pengamanan agar saling terciptanya kerukunan umat beragama," tutur Arsha.


"Dalam hal ini kami juga tidak henti hentinya melakukan sosialisasi tentang kepatuhan protokol kesehatan karena dalam kegiatan ini pasti akan menimbulkan kerawanan kerumunan oleh karena itu tindakan kami dilapangan tetap menyarankan berjaga jarak , menyediakan tempat cuci tangan selalu gunakan masker dan tentunya jika ada yang tidak mentaati segera kita tegur dan kita imbau," tegas Arsha. 



Share on Social Media