Tanjungpinang

Kapolres Tanjungpinang Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek KKP

Juliadi | Rabu 13 Apr 2022 13:10 WIB | 1284

Polres/Ta dan Polsek
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Kepala kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungpinang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fernando, SH, SIK, pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek KKP Polres Tanjungpinang dari Komisaris Polisi (Kompol) Anjar Yogota Widodo, SIK kepada Ajun Komisaris Polisi (AKP) Zubaidah, Rabu (13/4/2022). 


Kegiatan upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Tanjungpinang dan dihadiri Waka polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor, Kabag Ops Polres Tanjungpinang Kompol Reza Anugrah A P, SH, SIK, Pejabat utama (Pju) Polres Tanjungpinang, dan personel Polres Tanjungpinang. 


Dalam amanatnya, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK menjelaskan, bahwa dalam setiap organisasi yang tumbuh dinamis, serah terima jabatan sangat diperlukan di samping untuk memberikan penyegaran bagi para pelaksana tugas pembinaan maupun operasional juga sebagai bentuk investasi organisasi yang sangat penting karena berfungsi sebagai indikator bagi kesiapan SDM dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenarasi kemimpinan yang ada ada-ada di lingkungan polri.


"Ucapkan terima kasih kepada Kapolsek KKP  Polres Tanjungpinang lama Kompol Anjar Yogota Widodo, SIK atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Tanjungpinang dan mengucapkan selamat bertugas  di tempat yang baru di  semoga semakin kedepannya semakin sukses," tutur Kapolres. 


"Saya juga ucapkan selamat bergabung di Keluarga Besar Polres Tanjungpinang kepada AKP Zubaidah dan kedepannya semoga dapat menjalankan tugas dengan baik," tambahnya. 


Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh personel Polres Tanjungpinang bekerjalah dengan baik, ikhlas dan selalu bersyukur. Selalu pedomani protokol kesehatan dan terus berikan imbauan kepada warga pentingnya disiplin prokes 5M ketika melaksanakan aktivitas sehari-hari. 



Share on Social Media