Batam, News, Kepri

Berhasil Ungkap Curas, Indomaret Berikan Penghargaan Kepada Kapolresta Barelang dan Kasat Reskrim

Egi | Jumat 13 May 2022 15:17 WIB | 951

Polres/Ta dan Polsek


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- PT. Indomarco Prismatama berikan penghargaan kepada Kapolresta Barelang dan Kasat Reskrim Polresta Barelang atas keberhasilan pengungkapan perampokan dan penyekapan karyawan Indomaret di Baloi Persero. 


Piagam penghargaan ini diberikan langsung oleh Renaldo Tuwongkesong Branch Manager Indomaret cabang Batam yang diterima langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho dan Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Abdul Rahman. 


Renaldo Tuwongkesong mengatakan saya atas nama menejemen PT. Indomarco Prismatama apresiasi yang sebesar- besarnya dan setinggi-tingginya atas kerja keras yang sangat kami kagumi dan begitu cepat dalam penanganan kasus yang dialami Indomart Baloi Persero.


"Kami sekali lagi menyampaikan apresiasi kepada Tim Polresta Barelang khususnya kepada bapak Kapolresta Barelang yang sudah berhasil mengungkap dengan cepat kasus ini," ujar Renaldo pada Jum'at (13/5/2022) siang. 


Lanjutnya, kita juga apresiasi kepada jajaran Satreskrim Polresta Barelang, kedepannya kami terus bekerja sama sesuai dengan himbauan Kapolresta Barelang bahwa kita akan terus menjaga keamanan begitu juga dengan lingkungan setempat agar setiap ada kejadian dengan secepatnya memberikan informasi kepada pihak Kepolisian. 


"Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di Kota Batam dan seluruh Indonesia karena kejadian pencurian ataupun perampokan bisa terjadi kapan saja dan untuk itu tetap waspada dengan melengkapi segala sistem pengamanan atau security yang kita punya, seperti dengan CCTV dan yang lainnya," bebernya. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho juga mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh PT. Indomarco Prismatama. 


"Semua yang dilakukan oleh Kepolisian merupakan tugas pokok Kepolisian untuk dapat mengungkap serta menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat termasuk kejahatan yang kita ungkap ini dan diminta dukungan semua pihak masyarakat, " kata Nugraho. 


Saya menghimbau kepada masyarakat pemilik usaha terutama Indomaret Lebih hati - hati mengoperasi Indomaret dalam jam-jam rawan, CCTv segera di cek, apabila rusak segera di perbaiki, pastikan CCTv berfungsi dengan baik. 


"Terutama CCTv yang mengarah ke kasir dan jalan utama keluar masuk, karena hasil rekaman CCTv sebagai petunjuk bagi kita untuk mengungkap apabila ada kejadian," pungkasnya (Egi



Share on Social Media