Batam, News, Kepri

Jangan Lupa, Nanti Malam FDJ Cindy Kwok Akan Hibur Clubbers Boombastic Dance Club & KTV

Egi | Sabtu 14 May 2022 12:58 WIB | 1185

Perusahaan
Ekonomi & Bisnis


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Nanti Malam Sabtu (14/5/2022), Female Disc Jockey (FDJ) Cindy Kwok akan menghibur para clubbers setia Boombastic Dance Club & KTV.


Manager Operasional Boombastic Dance Club & KTV, Iwan mengatakan, setiap malam minggu kita selalu menghibur para clubbers setia Boombastic Dance Club & KTV dengan menghadirkan FDJ yang cantik dan lihai, namun kali ini kita akan menghadirkan FDJ Cindy Kwok.



"Siapa yang tidak kenal dengan wanita cantik kelahiran tahun 1998 ini. Cindy Kwok memiliki kemampuan yang baik dalam dunia musik. Salah satu Female DJ tanah air yang berparas cantik ini merupakan sosok yang bertalenta dalam musik EDM," ujar Iwan pada Sabtu (14/5/2022) siang. 



Iwan juga mengatakan, hiburan yang akan dihadirkan untuk para clubbers Boombastic Dance Club & KTV nanti malam ini tetap menerapkan protokol kesehatan.


"Saat ini pandemi Covid-19 sudah berkurang, namun kita masih tetap melakukan penerapan prokes sampai pandemi Covid-19 benar-benar berakhir, " ungkapnya.


Untuk bagi para clubbers dan pecinta Boombastic Dance Club & KTV, jika ingin melihat langsung Live Music FDJ Cindy Kwok silahkan menghubungi ke nomor telepon 0811 3333 3323 karena Table terbatas. (egi)



Share on Social Media