Batam, News, Kepri

Kapolresta Barelang Kunker ke Polsek Jajaran, Ini Pesannya

Egi | Rabu 18 May 2022 17:08 WIB | 611

Polres/Ta dan Polsek


Foto bersama Kapolresta Barelang dengan PJU Polresta Barelang (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polsek jajaran. Kali ini Kapolresta Barelang melaksanakan kunker ke Polsek Lubuk Baja, Polsek Batu Ampar, Satpolair Polresta Barelang dan Polsek Bengkong. 


Dalam kunjungannya, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengungkapkan, selama menjabat sebagai Kapolresta Barelang, saya ingin bertatap muka dengan seluruh anggota di 14 Polsek Polresta Barelang. 


"Selama 5 bulan saya menjabat sebagai Kapolresta Barelang, saya sengaja kunjungan kerja saya bersama pejabat Polresta Barelang ke 14 Polsek jajaran," ujar Nugroho pada Rabu (18/5/2022) siang di Mapolsek Bengkong.


Lanjutnya, kunjungan kerja yang dikunjungi dalam 1 (satu) hari yaitu sebanyak 4 (empat) Polsek. 


"Tujuan saya mengunjungi Polsek-polsek yaitu, saya ingin bertatap muka langsung dengan semua anggota saya. Selain itu saya juga akan melakukan pengecekan kebersihan di Mapolsek," ungkapnya. 


Selain melakukan pengecekan kebersihan Mapolsek, kita juga akan melakukan pengecekan kekurangan fasilitas disetiap Polsek jajaran. 




"Kita juga mempertanyakan ke semua anggota, ada kendala apa dalam menjalankan tugas di lapangan," tuturnya.


Kapolresta Barelang juga memberikan arahan kepada seluruh anggota untuk selalu bersinergi dengan instansi lainnya. 


"Saya juga ingatkan kepada anggota untuk menjalin hubungan yang baik dengan instansi yang lain seperti TNI dan Forkopimda agar disetiap permasalahan bisa dikoordinasikan dengan baik," imbuhnya. 


Setelah melaksanakan kunker, Kapolresta Barelang dan PJU Polresta Barelang memberikan tali asih kepada masyarakat disekitar Mapolsek, (egi




Share on Social Media