Batam, News, Kepri

Mayjen TNI Rizerius Eko Lantik Langsung Kompol Nendra Sebagai Ketua MBC Batam Periode 2022-2026

Egi | Minggu 12 Jun 2022 14:02 WIB | 1291

Ormas/LSM/Paguyuban/Komunitas
Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Ketum MBC Indonesia foto bersama dengan MBC Batam, Walikota Batam, dan Koni Kepri (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Ketua terpilih Motor Besar Club (MBC) Batam, Kompol Nendra Madya Tias dilantik langsung oleh Ketua Umum (Ketum) MBC Indonesia, Mayjen TNI Rizerius Eko Hs, pada Sabtu (11/6/2022) malam di Hotel Pacific Palace. 


Kompol Nendra Madya Tias resmi menjabat sebagai Ketua MBC Batam periode 2022 -2026 secara aklamasi. 


Pelantikan Ketua MBC Kota Batam dihadiri oleh Ketua umum Motor Besar Club (MBC) Indonesia, Mayjen TNI Rizerius Eko Hs, Walikota Batam, Muhammad Rudi, serta 21 club motor se-Kepri.




"Hadirnya seluruh club motor dalam pelantikan, menujukkan bahwa rekan-rekan sangat solid di Batam, karena semua hadir," kata Rizerius.


Rizerius juga tidak mempermasalahkan dari club mana pun, karena semua mempunyai hobi yang sama.


"Saya menitipkan teman-teman kepada Walikota Batam, dan saya juga berpesan agar club motor memberikan contoh yang baik di jalan raya," ujarnya.


Ia juga menegaskan bahwa Motor Gede (moge) bukan club motor arogan, dan ia meminta agar seluruh club motor melakukan bakti sosial dalam program kerja.


"Kami siap berkolaborasi dengan pemerintah daerah, TNI dan POLRI dan bekerjasama dengan club lainnya," ungkap Rizerius.




Sementara itu, Walikota Batam Muhammad Rudi mendukung club motor besar untuk segera membuat event internasional, karena moge merupakan salah satu daya tarik wisatawan.


"Langsung buat event internasional, dan saya mendukung 100 persen," kata Rudi.


Rudi menuturkan, saat ini jalanan Kota Batam sudah lebar, dan bisa dipakai untuk moge dalam membuat event internasional.


"Jalan sudah lebar, dan pintu wisatawan sudah mulai dibuka bulan ini. Silahkan buat event yang menarik untuk pertumbuhan ekonomi Kota Batam," ujarnya.


Ketua terpilih MBC Batam, Nendra Madya Tias akan langsung mempersipkan program kerja, baik itu program kerja jangka pendek maupun jangka panjang.


"Event internasional pasti akan kami gelar, namun saat ini kami akan menyusun program kerja dan menjalin kerjasama dengan club lainnya," ungkap Nendra. 


Lanjutnya, pada 24 Agustus 2022 mendatang, kita juga akan ikut kegiatan walikota Batam yaitu menanam pohon. 


"Nanti kita akan ikuti kegiatan walikota Batam yaitu menanam 7000 pohon disepanjang jalan Kota Batam. Yang mana pohon itu nanti akan kita beri label nama masing-masing," pungkasnya (Egi



Share on Social Media