Batam

Polri Yang Presisi, Polsek Batu Ampar Sambangi Pedagang Sei Jodoh

Juliadi | Selasa 26 Jul 2022 11:56 WIB | 882

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka mendukung program Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) menuju polri yang  presisi, Kepolisian sektor (Polsek) Batu Ampar Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) berikan edukasi, himbauan dan pendisiplinan terkait Protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di Pasar seken, Sei Jodoh, Batu Ampar, Selasa (26/7/2022).


Personel yang diturunkan, Kepala unit (Kanit) Pembinaan masyarakat (Binmas) Inspesktur Polisi dua (Ipda) Heriyandra; Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Sei Jodoh, Brigadir kepala (Bripka) Rio Tanjung; Bhabinkamtibmas Keluaran Kampung Seraya (Ajun Inspektur polisi dua (Aipda) M Thohir; Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sengkuang, Bripka Iwan Setiawan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Merah, Bripka LW tambunan.


Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Batu Ampar Komisaris Polisi (Kompol) Salahuddin, SIK., MH mengatakan, dalam kegiatan ini personel Polsek Lubuk Baja memberikan himbauan, edukasi dan Pendisiplinan tentang protokol kesehatan kepada  masyarakat yang sdg beraktifitas.


Menurut Salahuddin, pengunjung, pedagang dan pengendara sepeda motor R2 R4 , agar tetap mematuhi prokes, dengan cara selalu mengunakan masker.


"jaga jarak, cuci tangan dan jauhi keramaian," ucap Salahuddin.

Ia juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat yang selalu beraktifitas di luar rumah yang tentunya berinteraksi kepada orang lain agar tetap mematuhi prokes dgn cara pakai masker.


"Jaga jarak dan jauhi kerumunan karena peraturan pemerintah sampai saat ini tetap berjalan walaupun kota batam saat ini sudah tidak ada lagi yang positif covid, namun kita tetap waspada demi terhindarnya dri covid 19 dan bagi bapak dan ibu yang belum melaksanakan vaksinasi silakan datang kepolsek bt ampar setiap harinya dri pukul 08.00 wib s/d selesai untuk vaksinasi mulai dri dosis pertama sampai ke tiga," ungkapnya.


Lanjut dikatakannya, kegiatan himbauan, edukasi dan pendisiplinan ini  merupakan langkah pemerintah guna menghentikan  penyebaran virus covid 19.


"Semoga dengan cara ini bisa membawa dampak positif untuk taat bagi warga masyarakat, Khususnya di kecamatan Batu Ampar dan semoga dengan Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin produktif," tutupnya. (Adi)



Share on Social Media