Batam, News, Kepri

Meriahkan HUT Ke-67 Lalulintas, Polda Kepri Gelar Car Free Day dan Olahraga Bersama

Egi | Minggu 18 Sep 2022 14:53 WIB | 569

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kapolda Kepri serahkan hadiah utama kepada Dio warga perumahan Taman Seruni (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polda Kepri melaksanakan kegiatan Car Free Day dan olahraga bersama dalam rangka HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-67 pada Minggu (18/9/2022) pagi di dataran Alun-alun Engku Putri Batam Center Kota Batam. 


Kegiatan yang dimulai pada pukul 06.00 WIB diikuti langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Sekda Kota Batam, Kapolresta Barelang, PJU Polda Kepri, serta tampak masyarakat mengikuti secara antusias walaupun Kota Batam dilanda hujan. 


Wadirlantas Polda Kepri AKBP Fillol Praja Arthadira mengatakan, kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan kegiatan gabungan antara Ditlantas Polda Kepri dan Satlantas Polresta Barelang. 




"Sebelumnya kita telah melakukan kegiatan untuk menyambut HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-67, dan sekarang kita melaksanakan olahraga bersama," ujar Fillol. 


Selain itu kita juga telah melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sosial kepada para pengemudi di Kota Batam. 


"Sasaran kita pengemudi kendaraan, setelah itu melaksanakan kegiatan anjangsana dan sekarang olahraga bersama serta nanti finalnya di 22 September mendatang," bebernya. 




Dipuncak acara kita juga akan launching ETLE yang dilaksanakan secara serentak di 8 Polda di Indonesia termasuk diantaranya Polda Kepri. 


Didalam kegiatan, Polda Kepri juga memberikan doorprize kepada setiap pengunjung yang berada di Alun-alun Engku Putri, untuk hadiah utamanya yaitu 1 unit sepeda motor dan masih banyak hadiah menarik lainnya (Egi




Share on Social Media