Batam, News, Kepri

Bayi Tak Berdosa Dibuang Oleh Ibunya di Semak-semak Cipta Permata Bengkong

Egi | Rabu 21 Sep 2022 13:44 WIB | 739

Polres/Ta dan Polsek
Bayi


Ibu bayi dan Abangnya saat digiring di Mapolsek Bengkong (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Warga di perumahan Cipta Permata Kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong Kota Batam, digegerkan atas penemuan seorang bayi yang tidak berdosa berjenis kelamin laki-laki. 


Bayi tersebut dibuang oleh orangtuanya di semak-semak depan rumah Cipta Permata Kelurahan pada Minggu (28/8/2022) sekira pukul 11.30 WIB. 


Kapolsek Bengkong Iptu Mardalis menjelaskan, berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwasanya ada bayi laki-laki yang ditemukan di semak-semak perumahan nya. 


"Atas informasi tersebut, tim langsung mendatangi lokasi penemuan bayi laki-laki yang dibuang didalam karung dan bayi tersebut dalam kondisi hidup," ujar Mardalis didampingi Kasi Humas Polresta Barelang dan Kanit Reskrim Polsek Bengkong saat prees release pada Rabu (11/9/2022) siang. 


Lanjutnya, dari hasil penyidikan dilapangan, unit Reskrim Polsek Bengkong berhasil mengetahui orangtua yang tega membuang anaknya. 


"Orangtuanya berhasil kita ketahui yang berinisial ML (18) yang merupakan warga dari di Perumahan Cipta Permata," imbuhnya (Egi



Share on Social Media