Batam

Polsek Lubuk Baja Laksanakan Pengamanan Pelantikan DPD KNPI Kota Batam

Juliadi | Senin 24 Oct 2022 12:20 WIB | 792

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Personil Kepolisian sektor (Polsek) Lubuk Baja Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan pengamanan Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam periode 2022 - 2025, bertempat di Hotel Aston Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam, Senin (24/10/2022).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi; Sekretaris daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid beserta Ibu; Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, M. Kamaluddin; Wakil Ketua III DPDR Kota Batam, Ahmad Surya; Kapolsek Lubuk Baja, Komisaris polisi (Kompol) Budi Hartono, SIK., MM (Mewakili Kapolresta Barelang); Kepala Dinas kependudukan (Kadisduk) Kota Batam, Erianto, SE; Ketua KNPI Kepualauan Riau, Teddi Nuh, Ketua KNPI Kota Batam, Randi Zulmariadi, Pengurus KNPI Kota Batam serta  seluruh pemuda Kota Batam.


Dalam Kegiatan di laksanakan Pembacaan SK Pengurus KNPI Kota Batam, Penyerahan SK oleh Andri Fitri Yanto kepada Sekretaris DPD KNPI Kota Batam, Pembacaan Sumpah Pengurus KNPI Batam oleh Ketua DPD Kepri, Penyerahan Bendera Pataka KNPI oleh Paskibraka, Penanda tanganan Berita Acara dan Foto Bersama


Sambutan Perdana Ketua DPD KNPI Kota Batam Randi Zulmariadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir karena sudah bersedia hadir dalam pelantikan Ketua KNPI Kota Batam beserta pengurusnya.


"Saya tidak menyangka dalam waktu 7 hari pengurus dapat mempersiapkan kegiatan pelantikan semeriah ini dan penuh dengan semangat, saya selaku ketua yang dilantik akan menghidupkan KNPI Kota Batam dan perlu diketahui untuk kita semua bahwa kita KNPI sudah punya SK dan bertanggung jawab atas tugas yang diberikan kepada kita semua khususnya pemuda Kota Batam," ujar Randi.


Sambutan Ketua KNPI Kepulauan Riau Teddi Nuh berpesan kepada rekan-rekan yang sudah dilantik agar dapat bertanggung jawab dengan tugasnya sesuai yang sudah ditunjuk, jangan dijadikan gagahan sosial media.


"Ingat dipundak kalian mempunyai beban dan tanggung jawab untuk memajukan Kota Batam,habiskan energi untuk membuat hal-hal yang bermanfaat dan positif dan Satu lagi pesan saya terkhir agar kita semua selalu bersatu dan tetap solid dimanapun berada," pesan Teddi.


Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada Ketua DPD KNPI Kota Batam beserta jajarannya agar dapat membangun Kota Batam menjadi lebih baik lagi.


"saya sampaikan kepada seluruh KNPI bahwa KNPI dibawah Walikota Batam, agar tetap bekerjasama untuk memajukan Kota Batam, Jadi mari kita sama-sama untuk membangun Kota Batam, supaya pengembangan Kota Batam bisa lebih cepat dan menjadi kota yang modern seperti kota tetangga, Terakhir pesan saya Kita akan menyelesaikan Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Akan menyelesaikan Rumah Sakit Internasional Dan Menyelesaikan pembangunan jalan yang ada di Kota Batam," ungkap Rudi.


"Dalam kegiatan pengamanan ini Polsek Lubuk baja menurunkan 12 anggota untuk melaksanakan pengamanan acara tersebut agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif," tutup Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Lubuk baja Kompol Budi Hartono, SIK., MM. (Adi)



Share on Social Media