Batam

Mobil Terbakar, Polsek Sei Beduk Cepat Tanggap Datangi TKP

Juliadi | Rabu 02 Nov 2022 17:26 WIB | 506

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Anggota Kepolisian sektor (Polsek) Sei Beduk Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau cepat tanggap mendatangi TKP terbakarnya satu unit mobil Toyota Avanza Nomor polisi (Nopol) BP 1742 EB di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Mukakuning, Rabu (2/11/2022).


Dari dalam mobil tersebut api mulai membesar kemudian sopir segera membawa mobil Avanza tersebut ke depan gerbang SPBU, kejadian berlangsung tepat di SPBU Mukakuning.


Menurut informasi dari masyarakat yang berada di tempat kejadian,  kebakaran itu berawal ketika mobil tersebut sedang melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite di pompa 2 SPBU Mukakuning kemudian saksi Maria Perba Sitorus sebagai operator melihat Api yang mulai membesar dari dalam mobil tersebut kemudian Sopir segera membawa mobil Avanza tersebut ke depan gerbang SPBU. 


Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Sei Beduk, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Betty Novia memerintahkan anggota Polsek Sei Beduk yang dipimpin oleh Kanit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Sei Beduk Inspektur polisi satu (Iptu) Yustinus Halawa, SH., MH segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berkoodinasi dengan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk memadamkan api tersebut.


Tidak lama kemudian api berhasil dipadamkan namun kondisi mobil Avanza tersebut dalam kondisi habis terbakar.


Pada saat kejadian sopir pemilik mobil tersebut meninggalkan tempat dan masih dalam penyelidikan.


Dari hasil konfirmasi AKP Betty mengatakan, bahwa dari peristiwa kebakaran tersebut tidak didapati korban jiwa. 


“Berkat aksi tanggap anggota dan warga sekitar, tidak ada korban jiwa,” tutur AKP Betty.


“saat ini belum dipastikan penyebab terjadinya kebakaran mobil tersebut dan masih dalam penyelidikan,” tutup AKP Betty. (*/Adi)



Share on Social Media