Batam

Bhayangkari Ranting Bengkong Berbagi Perlengkapan Ibadah ke Masjid

Juliadi | Jumat 18 Nov 2022 16:25 WIB | 457

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


Ketua Bhayangkara serta pengurus Bhayangkari ranting Polsek Bengkong, Jumat (18/11/2022)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Ketua Bhayangkari ranting Kepolisian sektor (Polsek) Bengkong Ny. Novita Mardalis bersama wakil Bhayangkari ranting Polsek Bengkong Ny. Sumarni Djulmi Aswirman dan pengurus ranting Bengkong Cabang Kota Barelang menggelar bakti sosial (Baksos) bertajuk Jumat Berbagi di wilayah hukum Polsek Bengkong, Jumat (18/11/2022).


Kali ini, para istri-istri polisi dari Polsek Bengkong turun untuk membagikan bantuan perlengkapan ibadah seperti mukena dan sajadah ke Masjid Muhammad Cheng Hoo Batam atau Masjid Cheng Hoo yang berada di kawasan Golden City, Bengkong, kota Batam.


Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Mardalis, SH mengatakan, pembagian bantuan perlengkapan ibadah ke masjid ini merupakan kegiatan yang sudah memasuki periode kedua setiap bulannya.


“Targetnya sebanyak 100 set mukena dan sajadah ke masjid-masjid di wilayah Bengkong,” ujar Iptu Mardalis.


Pria lulusan Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) Angkatan 2001 Sekolah Polisi Negara (SPN) di Pekanbaru dan perwira lulusan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 45 tahun 2016 Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ini berharap melalui kegiatan tersebut bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan Kepolisian dan istri-istri polisi.


Apalagi, kata dia, tugas polisi yang merupakan sebagai pelindung, pengayom, serta pelayanan masyarakat.


“Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan empati terhadap masjid-masjid khususnya di wilayah hukum Polsek Bengkong. Semoga dapat bermanfaat dan memberikan kemudahan bagi para jamaah masjid disini terlebih yang ingin melaksanakan salat berjamaah di masjid. Karena mukenah dan sajadah yang diberikan, akan disimpan di masjid untuk dipakai oleh jamaah yang melaksanakan salat,” tandas Iptu Mardalis. (*/Adi)



Share on Social Media