Batam, Pendidikan

Wakapolsek Lubuk Baja Hadiri Penutupan Peringatan Hari Guru di DC Mall

Juliadi | Jumat 25 Nov 2022 18:06 WIB | 511

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Pendidikan
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Wakil Kepala Kepolisian sektor (Wakapolsek) Lubuk Baja Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau menghadiri kegiatan Penutupan Peringatan Hari Guru yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Kota Batam bertempat di lantai dasar DC Mall, Jumat (25/11/2022).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain; Kepala kementerian agama (Kemenag) Kota Batam, Dr. H. Zulkarnain; Kabag Kesra Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Mahlil, SKM.,M.Si; Kepala dinas pendidikan (Disdik) Kota Batam, Hendri Arulan, S.Pd; Kapolsek Lubuk Baja yang diwakili Wakapolsek Lubuk Baja, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Trimanta; Anggota DPRD kota Batam, Aman, S.Pd, MM;   Ketua PGMI Kota Batam, Rosmardi, S.Pd, Hamid; Sekertaris PGMI Kota Batam, Eka Novri Yandri; Ketua Panitia dan Para guru Madrasah Kota Batam


Dalam kesempatan ini Kepala kantor wilayah (Kakanwil) Kemenag Kota Batam  menyampaikan beberapa hal antara lain mengucapkan selamat dan berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini.


"Semoga kegiatan ini dapat diteruskan karena kegiatan PGMI baru pertama kali  diselenggarakan., Kegiatan ini merupakan sebagai ajang silahturahim antara guru di Kota Batam dan Saya berharap kedepan ibu Wagub Kepri dan Walikota Batam dapat hadir," ungkapnya.


Dilanjutkan dengan Sambutan sekaligus penutupan kegiatan oleh Kepala Kadisdik Kota Batam yang mewakili Wali Kota Batam menyampaikan, pesan dari Wali Kota Batam.


"Pemko Batam menyampaikan banyak terimakasih atas terselenggaranya kegiatan PGMI yang merupakan tempat silahturahmi antar guru di Kota Batam, Saya berharap kegiatan selanjutnya dapat diteruskan dengan berbagai kegiatan dan  terakhir kami mengajak kita semua mendukung pembangunan Kota Batam untuk merubah wajah Kota Batam yg lebih baik lagi," Pesannya. (*/Adi)



Share on Social Media