Batam

Raih 4 Medali Kejuaraan Internasional Atletik Master, Kapolda Kepri: Bakat Luar Biasa

Juliadi | Senin 05 Dec 2022 14:12 WIB | 375

Polda Kepri
TNI/Polri


Bripka Desjan Siallagan bersama peserta dari Malaysia, Minggu (4/12/2022). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam Kejuaraan Internasional Atletik Master yang digelar di UM Arena Kuala Lumpur, Malaysia pada 3 Desember 2022 sampai dengan 4 Desember 2022, Bripka Desjan Siallagan salah satu Personil Dit Lantas Polda Kepri meraih 1 medali Emas dan 3 medali perak.


Hal tersebut dibenarkan dan diapresiasi oleh Kapolda Kepri, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Dr. Aris Budiman., M.Si, Senin (5/12/2022) kepada awak media.


?Bakat luar biasa dari personil kita ini akan terus kita dukung, Sehingga ke depannya mampu terus menorehkan prestasi dan membanggakan Polda Kepri,? ungkap Aris.


Saat dihubungi, Bripka Desjan Siallagan menjelaskan, dengan latihan yang intensif serta dibimbing oleh pelatih yang berpengalaman sejak enam bulan yang lalu prestasi yang sudah di capai adalah Kejurnas Atletik Master Indonesia yang diselenggarakan pada Bulan oktober yang lalu di Yogyakarta dengan meraih 4 Medali yang terdiri dari lari 1.500 meter meraih emas, estafet 4x1 meraih emas, estafet 4x4 meraih emas dan lari 800 meter meraih medali perak.


?Target kedepannya, Apabila memungkinkan dapat dukungan dari Institusi Polri, Saya akan mengikuti Kejuaraan  Atletik seluruh Polisi Dunia yang akan diadakan pada bulan Juli 2023 yang akan datang di Negara Canada, saya sangat bersemangat karena menurut pelatih, beliau sangat optimis saya dapat mengukir prestasi disana nantinya,? tutup Bripka Desjan. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media