Batam

Polsek Lubuk Baja Kembali Salurkan Bansos kepada Masyarakat

Juliadi | Selasa 06 Dec 2022 17:32 WIB | 444

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Personil Polsek Lubuk Baja menyalurkan Bansos kepada warga Perumahan Happy Garden, Selasa (6/12/2022). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Kepolisian sektor (Polsek) Lubuk Baja Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu di Perumahan Happy GardenGarden yang langsung dipimpin Kapolsek Lubuk Baja, Selasa (6/12/2022).


Saat dikonfirmasi MataKepri.com, Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, SIK., MM menjelaskan, jumlah Bansos yang dibagikan oleh Polsek Lubuk Baja sebanyak 15 paket beras 5 kg Kegiatan tersebut.


Lanjut dikatakan Kompol Budi, sasaran penyaluran Bansos ini untuk masyarakat kurang mampu, janda, pemulung, petugas kebersihan dan penjaga Masjid.


Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Polri khususnya Polsek Lubuk Baja kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM," tutur Kompol Budi.


Dalam kesempatan ini warga masyarakat penerima Baksos dari Polsek Lubuk Baja mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Lubuk Baja beserta jajaran.


"Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Kapolsek Lubuk Baja serta jajaran atas Bansos ini," ucapnya. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media