Batam

Berhasil Ungkap Curas, Kompol Budi Hartono Mendapatkan Penghargaan

Juliadi | Rabu 07 Dec 2022 14:19 WIB | 545

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono saat mendapat piagam penghargaan dari Kapolresta Barelang, Rabu (7/12/2022). Fo


MATAKEPRI.COM BATAM -- Guna meningkatkan kinerja para personel dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Kapolsek Bareng memberikan penghargaan kepada Personil yang berprestasi dan Polsek dengan kinerja terbaik,  bertempat di lapangan apel Mapolresta Barelang, Rabu (7/12/2022).


Pemberian penghargaan  penghargaan kepada personil yang berprestasi dan Polsek Kinerja terbaik, serta pemberian bendera hitam atau ban merah Kepada Polsek Pembinaan Polsek Jajaran Polresta Barelang Periode Bulan November 2022 ini langsung dipimpin, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH.


Penghargaan pertama diberikan kepada Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, SIK., MM yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana Pencurian dengan kekerasan (Curas) di wilayah hukum Polsek Lubuk Baja. Penghargaan kedua diberikan kepada Kasat Polairud Polresta Bareng, Kompol R. Moch. Dwi Ramadhanto, SH., SIK berhasil mengungkap kasus tindak pidana setiap orang dilarang untuk mengangkut dan memperniagakan satwa yang dilindungi dalam keadaan hidup di Perairan Belakang Padang Kota Batam.


Ketiga diberikan kepada Ipda Indra Gunawan Yang Kasubnit 1 Kamsel Satlantas Polresta Barelang atas keberhasilan berhasil melakukan penangkapan pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat)!di Perumahan Tiban Indah Permai batam. Keempat, penghargaan diberikan kepada Bhabinkamtibmas kelurahan Bulang lintang Polsek Bulang, Aipda Robintara Sianturi atas  berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas dan berperan aktif pada setiap kegiatan masyarakat melebihi panggilan tugasnya. 


Kelima diberikan kepada personel Sihumas Polresta Barelang berdedikasi baik dan memiliki loyalitas yang tinggi melampaui batas waktu jam kerja pada pelaksanaan tugas yang di berikan kepada 4 orang personel Sihumas Polresta Barelang yang wakili Briptu Yuvita Ika Putri. 


Untuk Polsek terbaik serta menerima bendera kuning dan Kapolseknya memakai ban lengan kuning yang diberikan kepada Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia, sedangkan Polsek nilai terendah mendapat bendera warna hitam yang di berikan kepada  kepada Kapolsek Sagulung dengan nilai 157,58. 


"Pagi ini kita melaksanakan apel pemberian penghargaan kepada Personil yang berprestasi dan penilaian polsek jajaran yang menjadi polsek terbaik dan polsek pembinaan, saya ucapkan selamat kepada polsek Sei Beduk yang pada periode November 2022 sudah meraih yang terbaik," ungkap Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., saat memimpin upacara pemberian penghargaan.


"Jadikan hasil penilaian ini menjadi motivasi, yang baik agar di pertahankan, yang pembinaan segera ditingkatkan hasil kinerjanya, saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja rekan-rekan selama ini yang sudah baik dan tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tambah Nugroho.


Nugroho juga berpesan kepada Polsek pembinaan segera evaluasi kinerjanya, bulan depan jangan sampai mendapat bendera hitam lagi.


"Teruslah berbuat baik dalam pelayanan masyarakat sehingga menjadikan Polri yang presisi dan dapat dipercaya serta dicintai masyarakat," tutup Nugroho. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media