Batam, News, Kepri

Geger! Warga Temukan Mayat Perempuan Membusuk Dalam Kos-kosan di Batam

Egi | Sabtu 10 Dec 2022 12:40 WIB | 1108

Polres/Ta dan Polsek
Mayat


Pihak kepolisian Sagulung melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat pada Kamis (8/12/2022) lalu, foto: Reskrim Polsek


MATAKEPRI.COM BATAM -- Masyarakat di Kavling Kamboja Kelurahan Sei Pelunggut Kecamatan Sagulung Kota Batam digegerkan adanya mayat seorang wanita yang sudah dalam keadaan membusuk. 


Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra melalui Kanit Reskrim Polsek Sagulung Ipda Hasmir mengungkapkan, kejadian ini diketahui di kos-kosan daerah tersebut pada Kamis (8/12/2022) sekira pukul 14.00 WIB. 


"Kejadian diketahui saat saksi inisial SE (26) mencium bau yang tidak sedap dari kost sebelah, kemudian saksi mengecek ke tempat sebelah dan memanggil-manggil korban inisial WI (44) namun tidak ada jawaban," kata Hasmir pada Sabtu (10/12/2022) siang. 


Lanjutnya, karena tidak ada jawaban, saksi pergi ke rumah ibu kost dan memberitahukan bahwa di tempat kost ada bau yang menyengat. 


"Saksi dan ibu kost pergi kelokasi dan bersama-sama untuk mengecek aroma bau tidak sedap tersebut. Setelah mengetok pintu dan mengambil kunci cadangan, pintu dibuka dan menemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi tertidur miring sebelah kiri," ungkapnya. 


Dengan adanya kejadian tersebut tim innafis Polresta Barelang melakukan olah TKP dan membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. 


"Untuk penyebab kematiannya, kita masih menunggu hasilnya dari pihak Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri," pungkasnya (Egi) 

Redaktur: ZB




Share on Social Media