Batam

Polsek Lubuk Baja Melaksanakan Pengamanan Pendataan Rumah dan Bangunan Warga

Juliadi | Selasa 13 Dec 2022 09:07 WIB | 522

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Personel Polsek Lubuk Baja melaksanakan pengamanan, Senin (12/12/2022). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Personel Kepolisian sektor (Polsek) Lubuk Baja Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan pengamanan kegiatan pendataan rumah dan bangunan warga yang berada diatas lahan milik PT. Nagoya Maju bersama, bertempat di Ruli Belakang Indo Mobil RT 05 dan RT 06 RW 01 Kelurayan Baloi Indah, Senin (12/12/2022).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Patroli dan Paling, Puraem Sinambela; Kasie Trantib Lubuk Baja, Hamijar; Lurah Baloi Indah, M. Ricko Tambusai; Bhabikamtibmas Kelurahan Baloi Indah, Bripka Dedi Kurniawan; Ketua RW 01 Kelurahan Baloi Indah, Ketua RT 05 dan RT 06 RW 01, Warga Ruli Belakang Indo Mobil RT 05 dan RT 06 RW 01.


"Dalam kegiatan pendataan rumah dan bangunan warga yang berada diatas lahan milik PT. Nagoya Maju Bersama yang dilaksanakan oleh Ditpam BP Batam berjalan dengan lancar," ucap Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, SIK., MM, saat dikonfirmasi.


Kompol Budi juga mengatakan, dalam pengamanan kegiatan pendataan rumah dan bangunan warga yang berada diatas lahan milik PT. Nagoya Maju Bersama tersebut menurunkan 06 orang personilnya. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media