Batam, News, Kepri

2 Hari Tidak Masuk Kerja, Sekuriti PT. CGM Ditemukan Meninggal Dunia di Kamarnya

Egi | Selasa 13 Dec 2022 13:26 WIB | 548

Polres/Ta dan Polsek
Mayat


Kondisi PS saat ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, Selasa (13/12/2022), foto Humas Polsek Sei Beduk


MATAKEPRI.COM BATAM -- Masyarakat di Bida Ayu Blok H No.51 Kelurahan Mangsang Kecamatan Sungai Beduk Kota Batam digegerkan atas adanya seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia didalam kamar rumahnya pada Selasa (13/12/2022) pagi. 


Penemuan jasad laki-laki tersebut dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk, Iptu Yustinus Halawa. 


"Ya benar, sekira pukul 08.40 Wib anggota menerima laporan dari masyarakat bahwa adanya laki-laki inisial PS (29) telah meninggal dunia di dalam rumahnya," ucap Halawa.


Menindaklanjuti laporan tersebut, lanjut Halawa, anggota mendatangi lokasi dan bertemu dengan para saksi yang merupakan rekan korban yang bekerja sebagai sekuriti di PT.CGM.


"Dari informasi rekannya, bahwa korban sudah 2 hari tidak bekerja dan ia diperintahkan oleh cip security untuk mengecek korban dikediamannya," bebernya. 


Dijelaskan Halawa, sekira pukul 08.00 Wib pagi, rekannya mendatangi kosan korban dan mendapati rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.


Selanjutnya, rekannya dibantu warga membuka pintu rumah dari jendela, setelah pintu terbuka mereka melihat korban dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar.


Mengetahui hal tersebut, saksi dan warga menghubungi RT setempat dan melaporkan ke pihak Kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


"Untuk penyebab kematiannya masih kita lakukan penyelidikan dan jenazah saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya (Egi) 

Redaktur: ZB




Share on Social Media