Batam, News, Kepri

Kompol Budi Hartono Resmi Pimpin Kasat Reskrim Polresta Barelang

Egi | Selasa 28 Feb 2023 13:12 WIB | 1148

Polres/Ta dan Polsek
Sertijab


Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Budi Hartono, Selasa (28/2/2023) foto:egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto pimpin langsung serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polresta Barelang pada Selasa (28/2/2023) pagi di Mapolresta Barelang. 


Selain Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba juga dilaksanakan serah terima jabatan kepada Kasat Polairud, Kapolsek Lubuk baja, Batu Ampar, Nongsa, Batam Kota, Sei Beduk, Galang, Kawasan Bandara Hang Nadim, dan Kasiwas Polresta Barelang. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto dalam sambutan pisah sambut mengucapkan terimakasih banyak kepada PJU Polresta Barelang yang lama dan selamat datang kepada PJU Polresta Barelang yang baru. 


"Terimakasih banyak kepada Kasat Reskrim, Kasat Narkoba serta Kapolsek yang telah melaksanakan serah terima jabatan atas pengabdiannya selama di Polresta Barelang," ujar Nugroho. 


Lanjutnya, untuk Kasat Reskrim Kompol Budi Hartono, Kasat Narkoba Kompol Rayendra Arga Prayana dan Kapolsek yang baru selamat bertugas di wilayah hukum Polresta Barelang. 


"Semoga Kasat dan Kapolsek yang baru bisa beradaptasi dengan cepat dan bisa menjalani tugas dengan baik


Kapolresta Barelang juga mengucapkan selamat kepada Kompol Abdurrahman dan Kompol Lulik Febyantara yang telah lulus Sespimen. 


"Kepada Kompol Abdulrahman dan Kompol Lulik Febyantara, selamat atas pendidikan Sespimen, semoga pendidikannya lancar sampai dengan kelulusannya," ungkapnya, (Egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media