Batam

Jelang Idul Fitri 1444H/2023 M, Polsek Batu Ampar Laksanakan Baksos

Juliadi | Minggu 02 Apr 2023 16:55 WIB | 444

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno memberikan bansos kepada salah satu warga, Sabtu (1/4/2023). Foto: Istim


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepolisian sektor (Polsek) Batu Ampar melaksanakan Bakti sosial (Baksos) kepada masyarakat ada perintah pimpinan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M terdapat berapa komoditas Bapokting yang mengalami kenaikan harga  oleh karena itu sebagai bentuk kehadiran polri di tengah tengah masyarakat, membutuhkan, di komplek Orchid center   RT 02 RW 06  Kel.sei jodoh Kecamatan , Batu Ampar-Kota Batam, Sabtu (1/4/2023)


Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, SH, SIK., MM mengatakan,  jumlah baksos yang dibagikan oleh personil polsek batu ampar sebanyak 30 kotak paket sembako, berupa terdiri 5 kg beras,1 kg gula,1 liter minyak goreng,10 bungkus mie instan,1 kotak teh. 


"Kegiatan Bakti Sosial  Polri  Polda Kepri/ Polresta Barelang wilayah hukum Polsek Batu Ampar  dengan sasaran lansia/ masyarakat yang benar membutuhkan sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat di kec.batu ampar ini Kota Batam," ungkap Dwihatmoko. 


Dwihatmoko juga mengatakan, pemberian sembako tersebut sebagai wujud kepeduliaan dan perhatian Polsek Batu Ampar kepada masyarakat dalam bulan Ramadhan ini, semoga yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat tersebut dan mari bersama menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Batu Ampar ini. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media