Batam, News

Tersisa Beberapa Unit, Apartemen Citra Plaza Nagoya Batam Berikan Harga yang Sangat Menarik

Egi | Kamis 13 Apr 2023 20:58 WIB | 856

Hotel/Cafe & Resto
Aset Daerah
Pengusaha
Apartemen


Penampakan Apartemen Citra Plaza Nagoya (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Sebanyak 389 unit apartemen Alexandrite Residence yang sudah diserah terimakan oleh Citra Plaza Nagoya Batam kepada konsumen. 


Unit yang diserah terimakan sejak awal sampai 11 April yang lalu tersebut disambut antusias oleh para konsumen yang telah ditetapkan oleh developer. 


"Komitmen kami terwujud, ini dibuktikan dengan serah terima unit dengan antusiasme konsumen yang menilai kualitas dan fasilitas yang kami miliki terwujud," Kata Head OF Department Sales & Marketing Ciputra Group Project Batam, Robby Juanphilibert A, pada Rabu (12/5/2023) sore. 


Lanjutnya, apartemen ini terdiri dari 1 lantai basement, Ground Floor/Lobby Apartment, 3 lantai parkiran, 1 lantai fasilitas dan 31 lantai untuk hunian, dimana terdapat 752 unit. 




"Penghuni dapat menikmati fasilitas kolam renang, jogging track, hingga pusat kebugaran atau gym facility," bebernya. 


Tidak ketinggalan juga area BBQ untuk para penghuni yang ingin bersosialisasi sambil menikmati suasana Kota Batam. 


"Sedangkan untuk anak-anak tersedia playground yang bisa menjadi tempat untuk bermain," tuturnya. 


Citra Plaza Nagoya Batam ini dapat menarik perhatian Investor karena memiliki konsep Mega Superblock yang dibangun diatas lahan seluas 6,5 Ha yang dikembangkan oleh developer nasional dan internasional yakni Ciputra Group. 


"Apartemen kita berada di lokasi yang strategis, memberikan kenyamanan bagi seluruh penghuni, karena dikelilingi oleh pusat hiburan, dan retail shopping," katanya. 




Robby menyebutkan, Citra Plaza Nagoya Batam juga berdekatan dengan beragam fasilitas umum. 


"Salah satunya adalah Pelabuhan Ferry Internasional Harbour Bay dengan jarak tempuh hanya 8 menit berkendara. Bandara Internasional Hang Nadim yang berjarak tempuh 20 menit perjalanan berkendara," imbuhnya. 


Di Indonesia sendiri, Ciputra Group telah berkiprah selama lebih dari 40 tahun yang didirikan oleh Almarhum Dr. (HC) Ir. Ciputra. 


"Selama 40 tahun tersebut, Ciputra Group telah berhasil membangun 131 proyek di dalam maupun diluar negeri. Tidak hanya proyek pengembangan properti skala besar, proyek yang diselesaikan juga meliputi proyek di sektor usaha hotel, pusat perbelanjaan, pendidikan, pusat kesenian, hingga kesehatan," paparnya.




Saat ini sisa stok unit yang tersedia di Tower Alexandrite - Citra Plaza Nagoya Batam kurang dari 5% saja dari total 752 unit yang ada. Inilah kesempatan emas bagi Anda untuk segera memiliki unit hunian di Citra Plaza Nagoya Batam. 


"Pembelian unit bisa lebih menguntungkan dengan promo menarik yang disediakan Ciputra Group pada Bulan April ini. Dengan cicilan mulai dari Rp 5 Juta dan free biaya KPA, Anda bisa langsung serah terima dan menghuni unitnya. Namun, promo ini hanya berlaku untuk LIMA UNIT saja," pungkasnya. 


Untuk informasi lebih lengkap mengenai Citra Plaza Nagoya Batam, kunjungi website resminya di https://citraplazanagoya.com/ atau hubungi hotline marketing di nomor +62 811 7709 800.(egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media