Batam, News, Kepri

Kapolresta Barelang Cek Ruang Tahanan Polsek di Hari Ketiga Lebaran Idul Fitri, Ini Pesannya

Egi | Senin 24 Apr 2023 15:14 WIB | 1135

Polres/Ta dan Polsek
Idul Fitri


Kapolresta Barelang melaksanakan pengecekan kondisi sel tahanan, dan bertemu sapa dengan tahanan Mapolsek Batu Ampar, Se


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melaksanakan pengecekan Markas Komando Polsek jajaran dihari ketiga lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah. 


Pengecekan ini dalam rangka Operasi Ketupat Seligi 2023, yang mana melihat langsung kesiapan anggota dalam bertugas di hari lebaran Idul Fitri. 




"Dilebaran Idul Fitri ini, kita melihat langsung kesiapan anggota di Polsek-polsek dalam bertugas. Jangan sampai ada anggota yang lengah," ujar Nugroho pada Senin (24/4/2023) siang. 


Lanjutnya, terus lakukan kewaspadaan, terus layani masyarakat dengan baik, tetap semangat dalam menjalankan tugas, apabila ada perkembangan situasi silahkan laporkan kepada pimpinan. 




"Kita sebagai Polri harus siap setiap saat, setiap waktu dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Batam," bebernya. 


Polsek yang dikunjungi Kapolresta Barelang beserta jajarannya melakukan pengecekan sel tahanan, kondisi para tahanan dan CCTv di sel tahanan. 


"Dari pengecekan, kita akan melakukan peningkatan kewaspadaan pengamanan Mako, pengamanan sel tahanan. Jangan sampai ada tahanan yang kabur," pungkasnya. 




Adapun Mapolsek yang dikunjungi Kapolresta Barelang yaitu, Polsek Lubuk Baja, Polsek Batu Ampar dan Polsek Bengkong. 


Serta turut hadir Kasat Reskrim Kompol Budi Hartono, Kasat Lantas Kompol Cut Amelia, Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian, Kapolsek Batu Ampar Dwihatmoko Wiroseno, dan Kapolsek Bengkong Iptu Muhammad Rizqy Saputra (Egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media