Batam, Ekonomi

Pemko Batam Gelar Pelatihan Kewirausahaan Angkatan 4

Juliadi | Jumat 23 Jun 2023 17:48 WIB | 592

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
UKM


Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid., M.Pd, Jumat (23/6/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Pemerintah Kota Batam menggelar Pelatihan Kewirausahaan (Entrepreneurship) Angkatan 4 di Pacific Palace Hotel, Jumat (23/06/2023). 


Dalam sambutannya, Sekretaris daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid.,  M.Pd menyampaikan, bahwa Pemko Batam berkomitmen agar Batam dapat lebih maju dan rakyat sejahtera, sesuai visi menuju Batam bandar dunia madani. 


Ia berharap melalui ini, masyarakat dapat turut menganbil manfaat dari masifnya pembangunan yang tengah dikerjakan Pemerintah Kota Batam.


“Tujuannya agar investor maupun wisatawan betah dan nyaman berada di Batam, maka untuk menjadi suatu kota baru infrastruktur kita benahi,” ungkap Jefridin.


Menurutnya, sebagaimana tujuan dari kegiatan, yaitu agar para pelaku usaha dapat meningkatkan keterampilan untuk memajukan khususnya Usaha Mikro Kecil (UMK) dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pada umumnya. 


“Buatlah usaha yang juga menarik secara kemasan dan higienis, serta mempunyai daya tarik bagi wisatawan, pemasaran bisa dengan online," tutup Jefridin. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media