Batam, News, Olahraga, Badminton

Resmi Ditutup, Kejuaraan Tenis Kapolresta Barelang Cup Dimenangkan Putri Ayu Jaya Tennis Club

Egi | Minggu 02 Jul 2023 20:06 WIB | 871

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bea Cukai


Wakapolresta Barelang angkat piala bersama pemenang Tenis Kapolresta Barelang Cup, Sabtu (2/7) foto:egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Putri Ayu Jaya Tennis Club berhasil membawa kemenangan dalam Kejuaraan Tenis Kapolresta Barelang Cup pada Minggu (2/7/2023) siang di Lapangan Tennis Indoor KDA Batam Center. 


Pertandingan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengatakan, pertandingan Tenis Kapolresta Barelang Cup ini di ikuti oleh 15 tim yang ada di Provinsi Kepri yang tergabung dari berbagai instansi. 




"Pertandingan ini sangat seru dan menegangkan, yang mana dalam babak semifinal Tim Seligi Tenis Club Polda Kepri meraih juara 4 dan membawa pulang uang tunai Rp 5 juta," kata Nugroho didampingi Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti dan Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia. 


Sementara itu, Bhayangkara Tennis Club A berhasil meraih juara 3 dan berhak atas hadiah uang tunas sebesar Rp 10 juta serta piagam. 


"Pada babak final, Putri Ayu Jaya Tennis Club berhasil meraih juara 1 dan berhak atas hadiah uang tunai pembinaan Rp 20 juta, piagam dan tropi piala bergilir. Untuk tim Bea Cukai Tennis Club Batam berhasil meraih juara 2 dan berhak menerima hadiah uang tunai sebesar Rp 15 Juta," bebernya. 




Kapolresta Barelang juga mengatakan, turnamen yang berlangsung 3 hari dan diikuti sebanyak 15 tim ini bertujuan untuk silaturahmi. 


"Turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dari beberapa club tennis yang ada di Provinsi Kepri, selain itu juga untuk mencari bibit-bibit pemain," ungkapnya. 


Dalam pertandingan ini juga diikuti pemain nasional yang ikut memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-77. 


"Dengan hadirnya pemain nasional, juga dapat meningkatkan gairah bibit pemain dari Kepri untuk bisa berkiprah di tingkat nasional maupun internasional," pungkasnya (egi) 


Redaktur: ZB





Share on Social Media