Batam, News, Kepri

Jangan Lupa, Malam Ini FDJ Lala Tila Akan Tampil di Morena Pub & KTV Berkonsep Pinky Party Night

Egi | Jumat 21 Jul 2023 12:28 WIB | 586

Pengusaha
Ekonomi & Bisnis
Clubbers
Pub & KTV
THM


FDJ Lala Tila (foro:istimewa)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Female Disc Jockey (FDJ) Lala Tila akan menghibur para clubbers setia Morena Pub & KTV pada Jumat (21/7/2023) malam. 


Manager Operasional Morena Pub & KTV Herman mengatakan, Morena Pub & KTV akan menghadirkan FDJ yang cantik dan lihai untuk menghibur clubbers Morena Pub & KTV, namun kali ini kita akan menghadirkan FDJ Lala Tila dengan konsep PINKY PARTY NIGHT. 


"Siapa yang tidak kenal dengan wanita cantik ini. DJ Lala Tila memiliki kemampuan yang baik dalam dunia musik. Salah satu Female DJ tanah air yang berparas cantik ini merupakan sosok yang bertalenta dalam menghibur para clubbers," ujar Herman, Jum'at (21/7/2023). 


Herman juga mengatakan, hiburan yang akan dihadirkan untuk para clubbers Morena Pub & KTV malam ini juga featuring dengan DJ lainnya. 


"DJ Lala Tila juga akan featuring dengan DJ Aldy Alvaro, DJ Arun Bee, DJ Ay Candy, dan DJ Geby amelya. Selain itu para clubbers akan dihibur oleh Lady Star," ungkapnya. 


Tunggu apa lagi, untuk yang ingin menikmati alunan Live Music FDJ Lala Tila silahkan melakukan reservasi ke nomor telepon 0812 6141 1865,(egi) 

Redaktur:ZB




Share on Social Media