Batam, News, Ekonomi

Untuk yang Ketiga Kalinya Event Rise Of The Sneakers Digelar di Batam, Ini Tujuannya

Egi | Rabu 02 Aug 2023 17:47 WIB | 471

Ekonomi & Bisnis



MATAKEPRI.COM BATAM -- Simplemind Communication kembali menggelar event Rise of the Sneakers ketiga kalinya di Batam, yang berlangsung dari tanggal 31 Agustus hingga 3 September 2023 di Grand Mall Batam.


Mengusung tema "Breaking the Boundaries", para pelaku industri sneaker dan streetwear lokal yang ambil bagian pada kegiatan ini, akan menampilkan koleksi dengan melampaui batasan-batasan yang ada, sehingga menginspirasi kreativitas, dan mendorong inovasi dalam industri sneaker terutama bagi para pecinta sneakers. 


Yasser Hadeka Daniel, CEO Simplemind Communication menyampaikan, even ini juga diproyeksikan sebagai agenda sneakers tahunan yang konsisten dan fokus pada kreativitas dan tren generasi muda yang potensial untuk memberi dampak positif lebih luas bagi Kota Batam.




"Tahun ini, begitu banyak dukungan dan kolaborasi dengan berbagai komunitas, sosok, merek, dan partisipan dari seluruh Indonesia yang menjadikan RoTS 2023 lebih signifikan," jelasnya ditemui di Batam, Rabu (2/8/2023) siang. 


Nama besar seperti Indonesia Sneaker Team, Air Max Community, Dexter Tan, Dede Hamzah, hingga Lil Miyu juga disebut akan ambil bagian dalam perhelatan RoTS 2023.


Tidak hanya itu, pihaknya kembali menghadirkan RoTS Giant Box, yang jadi ciri khas pelaksanaan RoTS di tahun sebelumnya.


Layaknya instalasi seni, giant shoe box ini akan berikan pengalaman unik bagi para pengunjung yang bisa memasuki box dan menikmati berbagai elemen desain, seni grafiti terkini dari para desainer terkemuka, koleksi sneaker langka dan edisi terbatas dari merek ternama, serta display interaktif yang memungkinkan pengunjung berpartisipasi dalam berbagai aktivitas kreatif yang berhubungan dengan sneaker.




“Boks sepatu raksasa ini menjadi simbol semangat kebebasan ekspresi diri, eksplorasi, dan inovasi yang selalu hadir dalam dunia sneaker," tambahnya. 


Salah satu keistimewaan even ini, juga hadirnya Urbain Inc. Salah satu brand streetware Nasional, yang akan berkolaborasi bersama RoTS menjadi official merchandise.


Dirilisnya koleksi khusus untuk perhelatan "Rise of The Sneakers". Membuat para pengunjung dapat memilih beberapa artikel produk kaus, yang semuanya memiliki sentuhan desain unik dengan identitas kuat.


Kegiatan ini bertujuan untuk menjadi wadah bagi para penggemar sneakers di Batam. Untuk berkumpul, berinteraksi, dan merayakan kecintaan mereka terhadap kebudayaan sneakers. 


"Dengan adanya Rise of The Sneakers di Batam, diharapkan dapat mendorong komunitas sneakers lokal semakin berkembang dan produk karya desainer dapat lebih diapresiasi dan dapat dikenal skala nasional dan internasional," pungkasnya, (egi) 


Redaktur: ZB





Share on Social Media