Batam

Kapolsek Bengkong Silahturahmi Bersama Awak Media

Juliadi | Jumat 04 Aug 2023 12:13 WIB | 391

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolsek Bengkong Bersama awak media, Jumat (4/8/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepolisian sektor (Polsek) Bengkong kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) bersama para awak media Kecamatan Bengkong, bertempat di Cefe 2 Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Jumat (4/8/2023). 


Kegiatan ini juga dihadiri PS Kanit Binmas Polsek Bengkong, Aiptu Erwin Sibarani; Kasium Polsek Bengkong, Bripka Astra Fianda; Bhabinkamtibmas Tanjung Buntung, Aipda Ryan Ahmadi dan Personil Polsek Bengkong. 



Kapolsek Bengkong, AKP Muhammad Rizqy Saputra, STK, SIK., M.Si mengatakan, terima kasih untuk kehadiran para wartawan semua. 


"Kegiatan Jumat Curhat ini kami laksanakan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kerja sama antara polsek bengkong dan rekan media semuanya," ungkap Rizqy. 


"Apabila ada saran atau kritik yg membangun dari rekan media/wartawan kepada kami polsek bengkong silahkan nanti di sampaikan untuk kebaikan kita bersama kedepannya," tambah Rizqy. 


Sementara itu, salah satu wartawan, Romi mengatakan, kegiatan seperti ini sangat baik dilaksanakan secara rutin dapat berkumpul, sharing/diskusi untuk mempererat silaturahmi antara awak media / wartawan dengan Personil Polsek Bengkong. 


Wartawan lainnya, Ilham juga menyampaikan, Kasus kenakalan remaja pada saat ini sedang meningkat. 


"saran dari kami agar polsek bengkong untuk mendatangi sekolah-sekolah yang ada di kecamatan Bengkong untuk memberikan himbauan kamtibmas serta sosialisasi agar anak-anak sekolah dapat memahami sanksi dari kenakalan remaja," ungkap Ilham. 


Terkait saran dari awak Media, Kapolsek Bengkong, AKP Muhammad Rizqy Saputra, STK, SIK., M.Si juga mengatakan, kedepannya Polsek Bengkong akan usahakan untuk mengatur waktu agar ada kegiatan-kegiatan lanjutan seperti ini yang bertujuan menjalin silaturahmi dan berbagi informasi yang ada di wilayah Kecamatan  Bengkong.


"Kenakalan remaja adalah tanggung jawab kita bersama yaitu orang tua agar mengawasi pergaulan anak dan juga guru yang mendidik anak di lingkungan sekolah dan kami dari Polsek Bengkong sudah melaksanakan kegiatan dengan mendatangi sekolah - sekolah yang berada di wilayah polsek bengkong, contohnya dengan menjadi pembina upacara di sekolah yang bertujuan memberikan sosialisai tentang bahaya narkoba dan saksi kenakalan remaja serta memberikan himbauan kamtibmas," jelas Rizqy. 


"Saya berharap rekan media/wartawan juga dapat membantu kami polsek bengkong dalam memberitakan himbauan-himbauan kamtibmas seperi yang sudah kita laksanakan yang diharapkan dapat menekan angka kenakalan remaja," tutup Rizqy. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media