Batam

Jumat Curhat Polsek Batu Ampar, Masyarakat Batu Merah Keluhkan Kenakalan Remaja

Juliadi | Jumat 04 Aug 2023 13:27 WIB | 450

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Jumat curhat kamtibmas Polsek Batu Ampar, Jumat (4/8/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar Jumat Curhat serentak di seluruh jajaran Polri dari tingkat mabes hingga tingkat Polsek.


Dijajaran Polsek Batu Ampar Polresta Barelang menggelar Jumat Curhat dihadiri Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno, SH, SIK., MM; Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyanra, SH; Ps Kanit Propam Polsek Batu Ampar, Aipda Najamudin Ritonga; Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Merah, Aipda London W Tambunan SH: Bhabinkamtibmas Kelurahan Seraya, Aipda M Tohir; Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sengkuang, Bripka Iwan; Babhinkamribmas Kelurahan Sei Jodoh; Piket Ik Polsek Batu Ampar; Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda/warga -Batu merah atas RT 16 RW 05 kelurahan batu merah. 

 

Dwihatmoko mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat yang hadir bersama dalam kegiatan jumat curhat Polsek Batu Ampar. 


"semoga tali silaturahmi Polri dan masyarakat di Batu Merah ini kedepan semangkin baik, kegiatan jumat curhat merupakan kegiatan rutin yang di lakukan seluruh jajaran polri sesuai printah bapak kapolri," ungkap Dwihatmoko. 


"Untuk para Bhabinkamtibmas dan personil semuanya ikut hadir yang selalu dekat  dengan masyarakat dalam menjalankan tugas kesehariannya sehingga apa bila ada persoalan yang terjadi di lingkungan  bisa cepat di atasi atau di selesaikan secara bersama sama," tambah Dwihatmoko. 


Sementara itu, warga mengeluhkan masih banyaknya anak-anak remaja dari mana sering nongkrong di batu merah RT 16 RW 05 atas ini yang mana sampai tengah malam sangat menggangu warga yang mau beristirahat dan kami warga batu merah tingkatkan patroli di daerah mereka. 


"Pak saya 3 hari kamaren, telah lulus tes pembuatan SIM tapi sampai sekarang belum juga di panggil atau dihubungi oleh petugas sim tersebut, kami warga Batu Merah juga mengeluhkan macet yang mana setiap sore hari dari sp dermot sampai dengan simpang melcem sana padat kendaraan dan juga banyak yang ugal-ugalan," ungkap Warga. 


Terkait kenakalan remaja, Kapolsek Batu Ampar mengajak untuk selalu bersinergi bersama pihak kepolisian agar  kamtibmas di kelurahan Batu Merah ini selalu aman kondusif.


Dwihatmoko juga menyampaikan nomor kontak call center Polresta barelang dan nomor kontak hp personil Bhabinkamtibmas yang telah di tuliskan di Benner Batu Merah agar polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat terutama dalam mencegah tindak kejahatan dan permasalahan yang berkaitan dengan keamanan masyarakat di lingkungan.


"kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dalam menyampaikan Jumat curhat, dan menghimbau kepada masyarakat selalu waspada terhadap tindak kriminal, penyakit masyarakat dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan," tutup Dwihatmoko. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media